Owner Athaya Garden Brigadir Maidani Siapkan Lima Ekor Kurban Untuk Hari Raya Idul Adha 1442

Owner Athaya Garden Brigadir Maidani Siapkan Lima Ekor Kurban Untuk Hari Raya Idul Adha 1442

MUARABUNGO– Owner Athaya Garden, Brigadir Maidani siapkan lima ekor hewan kurban untuk disembelih saat hari raya Idul Adha 1442 Hijriyah yang jatuh pada tanggal 20 Juli 2021.

Tak tanggung-tanggung lima ekor hewan untuk disembelih saat Idul Adha besok yakni, 3 ekor sapi dan dua ekor kebau di sembelih di beberapa tempat di Bungo.

Bacaan Lainnya

“Benar lima ekor hewan kurban sudah siap untuk disembelih saat idul adha besok. Untuk tempat penyembelihannya sudah ditentukan. Semoga niat baik ini bisa bermanfaat untuk penerima daging kurban,”kata Maidani, pada Minggu (18/07/2021).

Dikatakan, hari raya kurban bagaimana sedapat mungkin bisa berbagi, sebagai bentuk kepedulian kepada para duafa dan warga yang berhak menerimanya.

“Kalau berkurban tidak dinilai gimana-gimananya tapi, dari keikhlasannya. Karena niatnya kalau di kurban ini kita memberikan yang terbaik insyaAllah berkah,” ucapnya.

Sebut Maidani, semoga apa yang sudah diniatkan ini bisa membantu saudara-saudara yang saat idul adha bisa ikut menikmati lebaran memasak daging di rumah masing-masing.

“Atas nama pribadi dan keluarga besar Athaya Garden mengucapkan selamat hari hara idul adha semoga kita semua menjadi hamba-hamba yang bertaqwa. Selamat hari raya idul adha mohon maaf lahir dan bathin,”ucapnya

The post Owner Athaya Garden Brigadir Maidani Siapkan Lima Ekor Kurban Untuk Hari Raya Idul Adha 1442 appeared first on Dimensi | News.

Pos terkait