Modus Diajak Jalan-Jalan, Gadis Manado Ini Dicabuli Pacar

kartumerahnews.com – Gadis 16 tahun menjadi korban pencabulan pemuda asal Kelurahan Bengkol, Kecamatan Mapanget, Kota Medan, Sulawesi Utara. Peristiwa ini diketahui orang tua korban yang kemudian melaporkan ke Polresta Manado.

Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Thommy Aruan mengatakan, peristiwa pencabulan ini terbongkar setelah orang tua korban melihat perubahan tingkah laku anaknya. Dia kemudian menginterogasi hingga sang anak membuat pengakuan mengejutkan.

“Ibu ini menginterogasi anak kesayangannya. Dengan polosnya korban menceritakan semua perbuatan bejat pelaku,” ujar Aruan, Rabu (7/4/2021).

Kepada sang ibu, korban menceritakan awalnya diajak pelaku yang merupakan pacarnya berinisial KK (20) jalan-jalan menikmati indahnya pemandangan Kota Manado. Kemudian pelaku membawa korban pergi ke tempat kejadian perkara (TKP) di Kelurahan Bengkot.

Lokasi tersebut sepi dan pelaku langsung membujuk korban untuk berhubungan layaknya suami istri. Awalnya korban yang masih pelajar SMA ini sempat menolak ajakan terlarang dari sang pacar. 

“Namun karena pelaku terus membujuk dan mengatakan akan bertanggung jawab, akhirnya korban termakan rayuan pacarnya,” kata Aruan.

Geram mendengar pengakuan tersebut, orang tua korban langsung membuat laporan polisi. Dia menempuh jalur hukum agar pelaku ditindak.

“Laporannya sudah kami terima dan masih dalam proses penyelidikan unit perlindungan perempuan dan anak (PPA),” ujar Aruan.

Pos terkait