Miris, Dalam Sehari 3 Perempuan Ini Jadi Korban Pembunuhan Sadis

  • Whatsapp

kartumerahnews.com – Dalam satu hari tiga orang perempuan tewas mengenaskan di Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah (Kalteng), pada Minggu (21/3/2021). Pembunuhan sadis ini terjadi dalam dua kejadian yang berbeda. Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto mengatakan, dari tiga korban tewas ini, satu di antaranya korban perampokan. Sementara dua lagi masih diduga karena pembunuhan. “Kejadian pertama di Desa Bawan, Kecamatan Banama Tingang. Korban ibu rumah tangga yang tewas setelah dianiaya perampok,” kata Kapolres AKBP Yuniar, Senin (22/3/2021). Selain korban tewas, perampok tersebut juga melukai anak korban yang berusia enam tahun. Bocah tersebut mengalami luka serius dibagian kepala, namun nyawanya masih bisa diselamatkan.

Polisi yang menyelidiki kasus menangkap pelaku berinisial S dalam waktu kurang dari 1×24 jam. Penangkapan dilakukan tim khusus gabungan Polres Pulang Pisau. Pelaku menggasak uang jutaan rupiah dari penjualan hasil tambang. Selain uang, pelaku juga mencuri perhiasan emas milik korban. Saat kejadian, suami korban tidak ada di rumah sehingga pelalu leluasa beraksi. Selain perampokan yang menewaskan ibu dan melukai anak di Desa Bawan, Kecamatan Banama Tingang, kasus pembunuhan dua perempuan juga terjadi dalam warung di Jalan Lintas Kalimantan, Desa Mentaren I, Kecamatan Kahayan Hilir.

Korban merupakan kakak adik yang ditemukan tewas bersimbah darah dalam rumah mereka. Identitasnya yakni Sunarsih (64) dan adiknya Jamiah (50) alias mbak Mur. “Kakak beradik ini ditemukan tewas mengenaskan di rumahnya,” kata Yuniar. Dalam kasus kedua ini, polisi masih menyelidiki untuk mengejar pelaku pembunuhan sadis kakak beradik perempuan lansia tersebut. Motif pelaku juga masih didalami petugas.

Pos terkait