Meriahkan Hari Bhayangkara ke-75, Diisi dengan giat Gowes dan Penanaman Pohon

Meriahkan Hari Bhayangkara ke-75, Diisi dengan giat Gowes dan Penanaman Pohon
Meriahkan Hari Bhayangkara ke-75, Diisi dengan giat Gowes dan Penanaman Pohon.
Kartumerahnews.com, Lombok Barat, NTB – Menjelang Hari Bhayangkara ke 75, Polres Lombok Barat Polda NTB mengisinya dengan kegiatan-kegiatan yang menyesuaikan dengan masa pandemi saat ini. Dimana kegiatan-kegiatan yang dilakukan yang sangat terkait dengan Kesehatan dan kebersihan lingkungan, Selasa (29/6/2021).
Kapolres Lombok Barat AKBP melalui Kasiwas AKP Agus Pujianto, S.Pd mengatakan dalam memeriahkan hari Bhayangkara ke – 75 ini, diisi dengan giat Gowes atau Sepeda Santai dan dirangkaikan dengan giat penanaman pohon.
“Selain itu, dilakukan kegiatan bersih-bersih pantai, untuk menjaga kebersihan lingkungan, bersama masyarakat setempat untuk Kesehatan kita bersama,” katanya.
Sepanjang lokasi yang dilalui, dilakukan himbauan dan mengingatkan Masyarakat yang ditemui tentang prokes covid 19 kepada 
“Rute Gowes yang dilalui, Start Mako Polres Lobar menuju Dusun Beroro, Dusun Bakong Dasan, Dusun Lendang Jae, Dusun cemare dan titik kumpul di di Pantai Cemare, yang selanjutnya melakukan penanaman pohon.
Selanjutnya Giat Gowes / sepeda santai dilanjutkan dengan rute yakni, Dusun Cemare menuju Dusun Puyahan, Dusun Gunung Gundil, Jembatan Kembar dan Finish di Mako Polres Lobar.
(Adbravo)

Pos terkait