Menyambut Hari Anti Narkotika Internasional 2021 GMDM DPW Kab. Cianjur Bagikan Stiker dan Masker

Menyambut Hari Anti Narkotika Internasional 2021 GMDM DPW Kab. Cianjur Bagikan Stiker dan Masker

Cianjur, Journalnews.co.id – Bisnis gelap narkoba rupanya menjajikan raupan keuntungan yang sangat besar. 
Pada kenyataannya meskipun ditengah pandemi, berdasarkan berita serta kasus yang terjadi masih banyak jenis transaksi yang di lakukan oleh sejumlah orang di berbagai negara dan daerah, salahsatunya  termasuk kabupaten Cianjur Jawa Barat. 
Penggiat anti narkoba Garda Mencegah Dan Mengobati (GMDM) DPW Kabupaten Cianjur tidak menutup mata berkaitan hal tersebut.

“Ditengah pandemi, di Cianjur  penyalahgunaan narkoba tetap ada, hal ini terbukti dengan adanya beberapa kasus yang ditangani oleh pihak kepolisian dan BNN, untuk menyikapi hal ini yang terpenting bagi kita tentu harus sering melakukan kegiatan-kegiatan edukasi terhadap masyarakat luas, bekerjasama dengan institusi terkait yang ada di kabupaten Cianjur.” Tutur Ade Kusnadi selaku Ketua GMDM Cianjur. 
Dalam rangka menyambut Hari Anti Narkotika Internasional Tahun 2021, GMDM DPW kabupaten Cianjur membagikan ratusan stiker himbauan, masker dan juga air mineral kepada warga masyarakat yang datang ke lapang Prawatasari Joglo Cianjur, pada hari Minggu (27/06/2021).
Selain itu, GMDM DPW kabupaten Cianjur juga terus melakukan kegiatan berupa sosialisasi dan penyuluhan tentang bahaya narkoba kepada masyarakat.
 “Narkoba merupakan musuh kita bersama, jika dibiarkan akan mengancam anak bangsa selaku generasi penerus, Bangsa yang besar adalah bangsa yang bersih dari narkoba,” tegas Ade Kusnadi. 
“Penyalahgunaan Narkoba merupakan kejahatan luar biasa, karena bisa menggerogoti dan merobohkan pondasi dari kesatuan Bangsa. Saya himbau, kepada warga Cianjur, jaga keluarga kita dari bahaya narkoba, karena perhatian keluarga merupakan pertahanan yang kokoh, agar terbebas dari bahaya narkoba ini,” pungkasnya. (Gun)

Pos terkait