Melalui Patroli di Rumah Ibadah, Polsek Rimba Melintang Himbau Disiplin Prokes.

 

Bacaan Lainnya

Rimba Melintang l Radar Istana. Com. 

Kepolisian Sektor Rimba Melintang Polres Rohil melaksanakan Patroli ops yustisi dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif serta antisipasi penyebaran covid 19 di tempat ibadah Gereja, serta tetap menghimbau para jemaat agar selalu menerapkan prokes . 

Kegiatan tersebut di laksanakan pada, Minggu (22/08) dengan sasaran rumah ibadah gereja yang ada di wilayah hukum nya. 

Personil yang melaksanakan kegiatan patroli  yaitu Bripka MA Ranto Sinaga, Bripka Firdaus, A. Md dan Brikpol Daniel Silitonga. 

Dalam kegiatan tersebut Personil Polsek Rimba Melintang melakukan patroli di Gereja- gereja yang ada di wilayah hukum Polsek Rimba Melintang. 

Tujuan giat adalah memberikan rasa aman kepada umat Kristiani dalam melakukan ibadah minggu di gereja

GPDI Jl. Lintas Bagansiapiapi Kep. Seremban Jaya, gereja KATOLIK SANTA FRANSISCUS CAVERIUS Jl. Lintas Bagansiapiapi Kep. Seremban Jaya

Kapolsek Rimba Melintang Ipda Awi Ruben, SH melalui Kasi Humasnya  mengatakan, Kegiatan patroli ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yg sedang melaksanakan ibadah di gereja serta mencegah gangguan Kamtibmas yang tidak diinginkan, juga kita tetap menghimbau para jemaat agar sellau menerapkan prokes dalam menjalankan ibadah minggu.

Memberikan himbauan pelaksanaan protokol kesehatan, utamanya dalam penggunaan masker.

Melaksanakan Penerapan Disiplin & Gakkum kepada perseorangan / pelaku usaha atau tempat layanan publik yang tidak mentaati protokol kesehatan.

Selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif. (taufik).

Pos terkait