Mediasi Gagal, Kasus Penganiayaan Oleh Oknum Ketua RT di Semanan Terus Bergulir

Mediasi Gagal, Kasus Penganiayaan Oleh Oknum Ketua RT di Semanan Terus Bergulir

JAKARTA – Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat akan segera melanjutkan ke tahap penyidikan terkait kasus penganiayaan yang dilakukan oknum ketua RT di wilayah Semanan kepada korban Marsuki (44) petugas kebersihan warga Kampung Tabaci RT 09/011 Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat pada (4/3/2022) beberapa pekan lalu,

Kanit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Kalideres AKP Tri Baskoro Bintang membenarkan bahwa kasusnya akan segera ditingkatkan ke penyidikan

Bacaan Lainnya

“Kasus penganiayaan ini statusnya kami naikan menjadi sidik, jadi prosesnya berlanjut,” ujar Bintang saat dikonfirmasi wartawan Rabu (13/4/2022).

Bintang berharap agar para pihak terkait untuk bersabar, karena kasus ini menjadi atensi penting. Untuk diketahui, bahwa kasus yang ia tangani sangat banyak.

“Mohon sabar, kasus ini dipastikan kami kerjakan dan proses terus berjalan,” jelas Bintang.

Lebih lanjut, Bintang menyampaikan, untuk semua khususnya korban agar dipahami karena keterbatasan personil penyidik dan saat ini banyaknya perkara yang harus ditangani.

Lagi pula kata Bintang,perkara ini baru beberapa lama,
sedangkan pengacaranya sudah kami berikan penjelasan melalui penyidik,” ucapnya.

“Hasil visum sudah ada. Sedangkan mediasi yang dilakukan oleh kedua belah pihak tidak membuahkan hasil, sehingga kasusnya kami lanjutkan,” pungkasnya.

Sementara itu Korban melalui kuasa Hukumnya Kantor Advokad Yasri Febrian Marly, SH & Rekan Riri Gusda, SH mengatakan,pihaknya sudah berupaya melakukan mediasi,namun tidak tercapai kesepakatan.

“Mediasi sudah kita lakukan,namun tidak mencapai kesepakatan,untuk itu kami mendorong pihak kepolisian polsek Kalideres untuk mendorong ke tahap selanjutnya yaitu penyidikan.”katanya

The post Mediasi Gagal, Kasus Penganiayaan Oleh Oknum Ketua RT di Semanan Terus Bergulir appeared first on Dimensi | News.

banner 728x250

Pos terkait