mba Melintang Pantau Perkembangan dan Tracking Pasien C 19.

mba Melintang Pantau Perkembangan  dan Tracking Pasien C 19.

 

Bacaan Lainnya

Rimba Melintang l Radar Istana. Com. 

Polsek Rimba Melintang Polres Rohil terus melakukan pengawasan terhadap warga yang terpapar covid 19,dalam upaya memutuskan mata rantai penyebaran virus covid 19 dengan melakukan pemantauan dan pengawasan terhadap pasien yang terpapar C 19 serta warga yang kontak rat dengan pasien covid19 di wilkumnya. SammRabu ( 18/08/2021).

Pemantauan pasien secara rutin terhadap warga yang terpapar pasien covid 19 di Jl. Pematang Panyaguaan RT 008 RW 003 Kep. Lenggadai Hilir Kec. Rimba Melintang Kab Rohil.

Giat ini berupa menghimbau kepada pasien agar mematuhi prokes selama masa isoma ( isolasi mandiri), dan mengkonsumsi obat dan vitamin secara teratur. 

Tujuannya, agar cluster baru covid 19 tidak lagi ada dan menerapkan disiplin prokes dengan menjalankan 3 M, juga pola hidup sehat. 

” Kita melakukan pengecekan dan pemantauan terhadap  pasien positif covid 19 serta menanyakan tentang kondisi kesehatan  pasien terkonformasi positif covid 19,serta memberikan arahan dan himabuan agar pasien terkonfirmasi positif covid 19 agar tetap dirumah tidak keluar rumah selama masa isoman, dan memberikan arahan agar meminum obat yang telah diberikan, ” Ucap Kapolsek Rimba Melintang Ipda Awi Ruben,SH melalui kasi humasnya. 

Selain itu, giat pemantauan ini juga memberikan arahan dan himbauan agar selalu mematuhi prokes untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19.

Giat ini dilaksanakan oleh BRIPKA FIRDAUS Amd (BHABINKAMTIBMAS LENGGADAI HILIR) ,  STAF KEP. LENGGADAI HILIR dan ERIANI Str (BIDAN DESA)

Lokasi isolasi berada di Rumah  RR, di Jl. Pematang Panyaguaan RT 008 RW 003 Kep. Lenggadai Hilir Kec. Rimba Melintang Kab rohil.

Nama ( Inisial) Pasien Covid 

RR (31 Tahun) , Positif Covid 19 pada tanggal 17 Agustus 2021.

Pasien Covid 19 RR (31 thn) Positif Covid 19 pada tanggal 17 Agustus 2021,dan kontak erat dengan 10 orang lainnya yang  memiliki hubungan, anak 2 orang , tetangga 4 orang, kakak dari ibu 1 orang, suami 1 orang,  bidan desa 1 orang dan ibu 1 orang. 

Selama giat berlangsung situasi amna dan kondusif. ( Taufik)

Pos terkait