Mayat Perempuan Ditemukan Terapung di Objek Wisata Cambang Cui Pangkep

kartumerahnews.com – Mayat perempuan ditemukan terapung di sungai objek wisata alam Cambang Cui, Kampung Cambang Cui, Kelurahan Balleangi, Kecamatan Balocci, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (22/2/2021). Korban diketahui bernama Jumaena Binti  Arifin (40), warga Kampung Senggerang.

“Mayat perempuan itu ditemukan tersangkut batu di lokasi wisata alam pemandian Cambang Cui Kampung Cambang Cui,” kata Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, Senin (22/2/2021).

Kapolres mengatakan, penemuan mayat berawal dari informasi warga di sekitar objek wisata. Endo langsung memerintahkan Kapolsek Balocci beserta anggotanya mendatangi lokasi penemuan mayat.

“Anggota kemudian menuju lokasi untuk mengevakuasi korban ke Puskesmas Balocci untu keperluan visum et repertum,” ujar Endon.

Setelah dilakukan identifikasi, kata Endon, sosok mayat perempuan tersebut diketahui bernama Jumaena Binti  Arifin berusia 40 tahun. Korban ibu rumah tangga yang beralamat di Kampung Senggerang Kelurahan Balleangin Kecamatan Balocci Kabupaten Pangkep.

Dari hasil visum, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Keluarga juga menolak untuk dilakukan autopsi karena korban selama ini mengalami gangguan kejiwaan.

“Dugaan sementara, korban meninggal dunia akibat terpeleset di sungai yang dangkal dan kepalanya terbentur di batu sehingga langsung tewas,” ujar Endon.

Sementara warga bernama Rahman (43), mengaku saat itu dirinya sedang menanam rumput gajah dan tanaman tire atau porang. Tiba-tiba, dia mendengar ayahnya Saude (65), berteriak memanggilnya bahwa ada orang tersangkut di bebatuan sungai.

“Saya sedang menanam rumput gajah, tiba-tiba ayah saya berteriak bahwa ada orang tenggelam,” kata Rahman.

Rahman lalu turun dari kebun dan menghampiri Saude. Dia melihat sosok perempuan terapung dan sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Melihat mayat tersebut, Rahman memutuskan membuat laporan ke Kantor Polsek Balocci.

Related posts