Masyarakat KPM Desa Cibinong Hilir Patuhi Jadwal dan Prokes Pada Saat Pembagian Bansos

Masyarakat KPM Desa Cibinong Hilir Patuhi Jadwal dan Prokes Pada Saat Pembagian Bansos

Cianjur, Kartumerahnews.com – Pembagian bantuan beras dari Kemensos di Desa Cibinong Hilir kecamatan Cilaku kabupaten Cianjur, pada (18/08/2021) bertepat di aula Desa dengan lancar dan tidak menimbulkan kerumunan masa.
Meskipun penerima bantuan tersebut berjumlah 186 orang KPM, namun dengan kesiapan yang matang dari pemerintah Desa mengenai jadwal pembagaiannya, hal tersebut di lakukan agar tidak berbenturan dengan pemberlakukan PPKM di masa pandemi.

Selain staf Desa yang bertugas dalam pembagaiannya yang di bantu oleh Babinsa nampak hadir pula kepala Desa.
“Ucapan terima kasih yang di sampaikan Asep Burhanudin selaku Pjs. Kepala Desa kepada Kelompok Penerima Manfaat (KPM) juga kepada semua jajaran perangkat Desa yang telak bekerjasama melaksanakan kegiatan pembagian Bansos tersebut dengan tertib dan lancar.” Ulasnya.
“Tak lupa kami ucapkan kepada semua masyarakat yang telah secara sadar mengikuti aturan jadwal yang telah di tentukan oleh Pemdes, semoga dengan bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi penerimanya juga bisa mengurangi beban kebutuhan rumah tangganya di masa pandemi ini.” Tegasnya. 
Sementara ucapan “terima kasih” pun di utarakan oleh seorang KPM, sebut namanya Mimin yang beralamat di kampung Cibinong RT 03/04 dengan muka penuh haru. (Gun/Das)

Pos terkait