Libatkan Masyarakat, Sosialisasi Bank Sampah di Kecamatan Makassar Sangat Efektif

  • Whatsapp

Pemerintah Kecamatan Makassar menggelar kegiatan sosialisasi kelola bank sampah tingkat Kecamatan Makassar, Jumat (27/04/18). Kegiatan yang digelar diaula Sipakainga Kantor Kecamatan Makassar diikuti oleh RT/RW dan ratusan warga kec. Makassar

Kegiatan yang digelar beberapa hari ini terus di gencarkan oleh setiap Kecamatan agar masyarakat paham betul mengenai pengelolaan sampah yang benar.

Camat Makassar Rully kepada awak media ditemui di ruang kerjanya mengatakan kami mengundang warga untuk terlibat langsung dalam sosialisasi Bank Sampah agar mereka juga paham sistem pengelolaan yang benar.

” Kegiatan sosialisasi ini pula warga diberikan edukasi memilih sampah dan untuk tidak membuang sampah sembarangan tempat, jadi ada tempat yang telah disediakan,” ucapnya.

Ia menambahkan kegiatan ini pula kami siapkan tempat yang sejuk, makan, minum dan untuk di santap pada saat acara telah selesai kepada warga yang hadir dalam sosialisasi ini,” tutupnya.

Awak media sempat mewawancarai beberapa warga saat selesai ikut sosialisasi bank sampah, warga mengaku menikmati keikutsertaan di setiap kegiatan sosialisasi di kantor kecamatan karena. “Kegiatan ini sangat efektif karena melibatkan seluruh masyarakat”, ujar warga. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.