Kurre Sumanga', Polres Tator Siapkan 600 Paket Sembako Untuk Warga Terdampak Covid

Kurre Sumanga', Polres Tator Siapkan 600 Paket Sembako Untuk Warga Terdampak Covid
Polres menyiapkan 600 paket untuk membantu masyarakat terdampak covid, yang sudah datang 300 dan akan datang lagi 300 paket

Kartumerahnews.com, Tana Toraja – Bentuk kepedulian terhadap masyarakat terdampak Covid-19, Polres Tana Toraja menyiapkan 600 paket sembako untuk dibagikan dengan terjun langsung ke rumah-rumah warga. Prioritas bantuan tersebut adalah warga yang sama sekali belum tersentuh bantuan, baik dari Pemda maupun dari pusat. Hal tersebut disampaikan langsung Kapolres Tana Toraja AKBP Sarly Sollu kepada media, senin 9 Agustus 2021.

Bacaan Lainnya

 

“Jadi kita menyiapkan sebanyak 600 paket sembako bagi masyarakat yang terdampak Covid -19,” ucap Kapolres AKBP Sarly Sollu.

AKBP Sarly Sollu juga mengatakan, “pihaknya akan melakukan bagi-bagi bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dengan melibatkan wartawan”.

Jadi, bantuan ini program Gerilya Bansos Merdeka Polres Tana Toraja, kami menyiapkan 600 paket. Yang saat ini sudah datang sekitar 300 dan akan datang lagi 300 paket,” jelasnya.

Kita upayakan rekan-rekan kita yang mampu untuk menyalurkan bantuannya kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 ini, dan saya berharap semoga pandemi Covid -19 segera berakhir,” jelas Kapolres mengakhiri.