Kronologi Suami Tebas Leher Istri hingga Tewas, Berawal dari Adu Mulut

  • Whatsapp

kartumerahnews.com – Seorang ibu rumah tangga di Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan (Sulsel), ditemukan tewas dengan luka sabetan senjata tajam di bagian leher. Korban tewas ditebas suaminya usai adu mulut di tengah sawah.

Jasad korban ditemukan tergeletak di tanah, tepatnya bawah pondok tepi sawah di Dusun Tarue, Desa Buangin, Kecamatan Sabbang Selatan, Senin (1/3/2021) siang.

Ibu rumah tangga atas nama Lince Bu’tu (46) tewas setelah ditebas oleh sang suami. Pasangan suami istri ini sempat adu mulut saat di tepi sawah dan berujung pada pembunuhan terhadap korban dengan cara mengenaskan.

Kasat Reskrim Polres Luwu Utara, AKP Syamsul Rijal mengatakan, korban ditemukan oleh warga. Setelah menerima informasi tersebut, polisi mendatangi lokasi penemuan mayat.

“Setelah mendapatkan keterangan saksi, petugas mengevakuasi jasad korban. Kemudian mengamankan terduga pelaku, MA, tak jauh dari lokasi pembunuhan,” kata Syamsul di Kabupaten Luwu Utara, Sulsel, Senin petang.

Dari keterangan warga, pasangan suami istri ini sempat terlibat adu mulut. Lalu ada yang melihat pelaku bertengkar dengan korban dan melakukan pembunuhan secara keji.

Usai menghabisi korban, dari keterangan saksi, pelaku kembali melanjutkan pekerjaannya di sawah. Kemudian warga mengadukan ini kepada kepala dusun dan mengecek lokasi. Ternyata mereka mendapati korban sudah tewas bersimbah darah.

Pos terkait