Komunitas Cianjur Cycling Societi (CCS) Gelar Vaksinasi Masal Untuk Masyarakat Umum

Komunitas Cianjur Cycling Societi (CCS) Gelar Vaksinasi Masal Untuk Masyarakat Umum

Cianjur, Kartumerahnews.com – Sekitar 200 orang warga masyarakat yang berasal dari Desa Sabandar kecamatan Karangtengah kabupaten Cianjur juga sejumlah masyarakat sekitar sangat antusias lakukan vaksin yang di adakan oleh CCS yang bertempat di sekretariat komunitas CCS yang beralamat di jalan Didi Prawira Kusumah kampung Kopo Desa Sabandar, (19/08/21).
Vaksinasi sengaja diadakan oleh CCS untuk membantuk masyarakat guna mencegah penyebaran wabah pandemi yang memang sudah menjadi intruksi pemerintah.

Pada pelaksanaan pemberian vaksin ini merupakan tahap pertama dengan melibatkan para Dokter ahli serta kerjasama dengan Kodim 0608 Cianjur juga aparat Desa setempat serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas, jenis vaksin yang di berikan berupa vaksin sinovak. 

“Kami dari SSC sangat peduli untuk membantu kepentingan masyarakat dari segi apapun selama kami mampu, tak lupa kami ucapkan banyak terima kasih pada masyarakat yang begitu antusian untuk melaksanakan vaksin tersebut.” Ungkap Abe selaku kordinator. 
“Tak lupa kami minta do’a dan dukunganya dari semua lapisan masyarakat agar senantiasa ÇCS bisa lebih besar serta lebih maju lagi.” Tandasnya. (Gun)

Pos terkait