Koalisi LSM Soppeng Laporkan Sejumlah Kasus di Kejati Sulsel

  • Whatsapp

kartumerahnews.com – Koalisi Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) telah melayangkan surat laporan pengaduan sejumlah kasus ke Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Selasa (27/4/2021).

“Ya, kemarin siang kami telah melayangkan pengaduan dan pelaporan sejumlah kasus yang ada di daerah Soppeng, dan ini juga sudah ditanggapi oleh pihak Kejati Sulsel untuk secepatnya ditindaklanjuti,” ungkap Juru Bicara Koalisi LSM, Mahmud, di Makassar melalui sambungan telepon selular, Rabu (28/4) sore.

Terpisah, Ketua DPD LSM Patroli Siaga, Hamdani melalui Sekretaris, Erwin PS yang ikut mendampingi Juru Bicara Koalisi LSM, Mahmud, membenarkan kalau pihaknya telah melaporkan hal tersebut.

“Jadi kemarin kami dari LSM Patroli Siaga mendampingi LAK-HAM INDONESIA melaporkan sejumlah kasus yang ada di kabupaten Soppeng. Diantaranya kasus Pangajae, dan desa Donridonri, dan dokumen pun kesemuanya sudah diserahkan ke pihak Kejati,” beber Erwin, Rabu (28/4) malam.

“Dugaan skandal korupsi yang telah lama menggurita di kabupaten Soppeng ini harus dikawal terus,” tegasnya.

Selain ke Kejati, kata Erwin, pihaknya juga akan membawa dokumen laporan ini ke KPK.

“Bentuk komitmen dari Koalisi LSM untuk terus mengawal kasus-kasus ini sampai tuntas. Selain dokumen surat juga kemarin kami serahkan beberapa alat bukti yang sudah dihimpun,” jelasnya. 

Sumber:Berita

Pos terkait