Kisah Ibu Hamil Panjat Pohon Demi Loloskan Diri dari Banjir

  • Whatsapp

Kartumerahnews.com–Banjir di kota Bekasi memang sudah surut sejak kemarin sore, tapi ada sejumlah kisah dari tim penyelamat saat mengevakuasi parah korban banjir. Di antaranya datang Tim penyelamat di Bantargebang.

Tim penyelamat dari Babinkamtibmas Kelurahan Bantargebang, Zainal Musyarifin mengungkapkan keberhasilannya menyelamatkan pasangan suami istri di RT 01/06 Bantargebang Kota Bekasi, Jumat (3/1/2020)

“Namanya Pak Ubai 69 tahun dan istrinya yang hamil empat bulan. Keduanya naik pohon setinggi lima meter. Keduanya teriak -teriak minta tolong,” cerita Zainal kepada newszonamerah.com, kemarin sore.

Ketika itu, sambung Zainal, dia dan timnya dibantu anggota TNI dan linmas langsung berupaya melakukan penyelamatan.

aat kejadian di lokasi, tepatnya Jalan Raya Transit RT 01 RW 06, Bantargebang, ketinggian air sudah mencapai dua meter.

“Saya dan Tim dibantu anggota marinir serta linmas Bantargebang Pak Gatot langsung memasang tambang dan berenang menuju lokasi sekitar 500 meter. Dan alhamdulillah dapat menyelamatkan keduanya,” kata Zainal.

Anggota DPRD Kota Bekasi, Komarudin mengucapkan terimakasih kepada tim penyelamatan dari TNI-Polri saat banjir besar melanda.

“Terimakasih banyak kepada tim penyelamat. Khususnya kepada Babinkamtibmas Aiptu Zainal Musyarifin, Babinsa Serda Dwi dan Marinir Kopral Warsono,” tandas Komar, anggota dewan Dapil Bantargebang ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.