Kijang Innova vs Honda Brio di Luwu, Satu Orang Meninggal Dunia

kartumerahnews.com – Kembali terjadi tabrakan maut roda empat di Jalan Poros Makassar – Palopo, Dusun Buntusiapa, Kecamatan Suli, Kabupaten Luwu. Senin, 29 Maret 2021.sekira pukul 07.00 wita

Tabrakan tersebut, melibatkan mobil Kijang Innova warna silver Nopol : DC 1323 AE dengan Honda Brio warna merah Nopol : DD 1233 DD, yang mengakibatkan satu orang penumpang meninggal dunia.

Kasat Lantas Polres Luwu, AKP Muhammadi Muhktari, melalui Kanit Laka, Aiptu Arimin, mengatakan peristiwa ini mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

“Anggota Satlantas sudah di lokasi setelah peristiwa ini, dan mengamankan lokasi dan evakuasi barang penumpang serta mengantar dan membantu kedua pihak ke rumah sakit,” kata Arimin.

Dari keterangan beberapa saksi di tempat kejadian, Mobil Innova dikendarai oleh seorang sopir dari arah Makassar, sementara Honda Brio dari arah Palopo ditumpangi 3 orang.

“Mobil Kijang Innova dari arah makassar, Honda Brio dari arah Palopo dan yang meninggal seorang nenek yang ditumpangi Mobil Honda Brio” jelasnya.

Sementara itu, Kasat Lantas, AKP Muhammadi Muhktari menghimbau masyarakat agar lebih berhati-hati membawa kendaraan, tertib berlalulintas dan jika mengantuk istirahat.

“Saat ngantuk jangan memaksakan untuk membawa kendaraan, istirahat lah sejenak, gunakan sabuk pengaman dan Disiplinlah berlalulintas, demi keselamatan kita bersama,” pungkas Muhammadi Muhktari.

Pos terkait