KETUA ORMAS LAKI (LASKAR ANTI KORUPSI INDONESIA) DPC BELTIM SURYADI BERSAMA IRWANSYAH KETUA PEMUDA PANCASILA MPC BELTIM SIAP PANTAU KEGIATAN DI KABUPATEN BELTIM.

KETUA ORMAS LAKI  (LASKAR ANTI KORUPSI INDONESIA) DPC BELTIM SURYADI BERSAMA IRWANSYAH KETUA PEMUDA PANCASILA MPC BELTIM SIAP PANTAU KEGIATAN DI KABUPATEN BELTIM.

Bacaan Lainnya

Gantung-Beltim,Koranpatroli com-Pertemuan beberapa ketua ormas pada hari ini Kamis(24/06/2021) diantaranya hadir ketua ormas LAKI DPC Beltim Suryadi dan Ketua Pemuda Pancasila MPC Beltim Irwansyah.

Saat ditemui awak media patroli, ketua ormas LAKI (laskar anti korupsi Indonesia) DPC Beltim,  mengungkapkan kondisi sejauh ini untuk kabupaten Beltim terlihat baik dan aman aman saja, belum ada dugaan tindak korupsi yang terpantau dari sudut pandang dan pantauan kami, walaupun demikian kami sebagai kontrol sosial tetap akan selalu mengawasi jangan sampai ada niat dan tindakan korupsi yang terjadi di Beltim ini ungkap Suryadi dengan tegas.

Kami sebagai Ormas LAKI DPC Beltim tidak akan segan segan menindak tegas dan melaporkan apabila ada dugaan korupsi dalam setiap kegiatan ataupun proyek-proyek yang tidak transparan baik itu dari pemerintahan desa sampai pusat yang akan mengakibatkan kerugian negara,Ungkap Suryadi.

Saya sebagai Ketua Pemuda Pancasila Beltim siap Mengawal pemantauan baik itu dari ormas maupun dari laporan masyarakat apabila terjadi  tindakan kegiatan atau pekerjaan yang memakai sumber keuangan negara apabila ada dugaan korupsi baik itu dari pemerintahan desa sampai pusat.

 

Pembangunan negeri ini baik itu fisik ataupun bansos itu adalah hasil pajak dari masyarakat yang harus dipergunakan untuk pembangunan negara agar masyarakat bisa merasakan manfaat nya bersama, mari kita bersama “SATU HATI BANGUN NEGERI” Ungkap Irwansyah.

Pos terkait