Kepala Desa Lambarese Dituding Tidak Bersinergi Dengan Pemerintah Kabupaten Luwu Timur

  • Whatsapp

KARTUMERAHnews.com
Program pemerintah dalam menggalakkan pembangunan disemua sektor sudah mulai dirasakan manfaatnya oleh warga, walau sepenuhnya belum semuanya dapat terpenuhi namun upaya pemerintah Kabupaten terus melakukan perubahan serta terobosan untuk merubah wajah Kabupaten Luwu Timur khususnya.

Namun sayangnya niat baik pemerintah ini sering menemui kendala di lapangan terkait masih adanya oknum Kepala Desa yang tidak memahami serta sengaja tidak ikut mendukung program ini.

Salah satu bukti kalau program pemerintah tidak didukung oleh oknum Kepala Desa ini, ditemukannya lokasi pembangunan proteksi yang hanya berjarak puluhan meter saja dari rumah kediaman kepala desa.

Awak media yang mendatangi lokasi pada Rabu (9/5/18) mencoba mencari informasi kepada warga yang ikut dipekerjakan, ditanyai soal Papan Proyek pekerjaan ini dia mengatakan tidak tahu menahu soal itu, soal anggaran pekerjaan itu berapa, dia juga menagakui tidak tahu.

Dari pengamatan awak media kalau bangunan proteksi ini diperkirakan untuk persiapan penimbunan lapangan atau peninggian jalan lingkar lapangan desa. Namun sayangnya dikerjakan asal – asalan saja karena alas bangunan ini nyaris tidak digali. (09/05/2018)

Adanya temuan seperti ini wargapun ikut melontarkan berbagai tanggapannya, menurut salah satu warga yang tidak ingin disebutkan namanya bahwa mana mungkin pekerjaan seperti itu dipertontonkan kepada masyarakat yang setiap hari ribuan pasang mata yang menyaksikannya.”tuturnya”

Sangat tidak masuk akal kalau kepala desa tidak menegetahui hal ini, karena lokasi bangunan ini berbatasan langsung dengan pekarangan rumah kediaman kepala desa. “Terangnya” (09/05/2018)

Kepada Pemerintah Luwu Timur warga setempat berharap agar pengawasan bangunan selalu ditingkatkan jangan dihadirkan bangunan seperti ini lagi karena hampir setiap tahunnya bangunan model ini selalu mewarnai desa Lambarese.
Lap. Mul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.