Kekurangan Ruang Kelas, Kepsek SMA N 2 Dente Teladas Harap Bantuan Pemerintah

Kekurangan Ruang Kelas, Kepsek SMA N 2 Dente Teladas Harap Bantuan Pemerintah

 

Bacaan Lainnya

Tulangbawanglampung-Radaristana.com 

Sekolah Menengah Atas Negeri 2 Dente Teladas Kabupaten Tulang Bawang butuh bantuan berupa penambahan ruang kelas baru.

Hal itu disampaikan langsung oleh kepala SMA Negeri 2 Dente Teladas, Pranowo ia mengatakan, pasca penerimaan peserta didik baru di tahun ini, sekolahnya mengalami kekurangan ruang kelas yang mana terdapat satu rombongan belajar yang belum memiliki ruang kelas belajar.

“Jadi penerimaan siswa didik baru kelas 10 kemarin, kita ada tambahan satu rombel, namun saat ini belum memiliki ruang kelas, maka dari itu kami sangat mengharapkan bantuan dari pemerintah untuk memenuhi kekurangan yang mendesak, supaya aktifitas belajar mengajar nantinya akan lebih efektif,” ucap Pranowo baru-baru ini.

Dikatakannya, tahun sebelumnya, disekolah ini terdapat sembilan rombel dengan tambahan satu rombel maka saat ini sudah sepuluh rombel.

“Untuk kelas sepuluh dua rombel study IPA dan dua rombel study IPS, oleh karena itu saya selaku kepala sekolah sangat berharap adanya bantuan dari pemerintah,” imbuhnya.

Di akhir penyampaiannya, Pranowo menambahkan, untuk saat ini siswa didik di SMA 2 Dente Teladas belajar secara daring sesuai petunjuk yang disampaikan oleh pemerintah.

“Kepada seluruh siswa didik kami tetap semangat untuk belajar, terus kejar prestasi sebagai generasi penerus bangsa yang bermartabat,” tutupnya. (Herry)

Pos terkait