Kapolsek Panipahan Pimpin Langsung Patroli KRYD di Wilkumnya.

 

Bacaan Lainnya

Pasir Limau Kapas l Radar Istana. Com. 

Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan antisipasi kejahatan dan menekan angka kriminalitas. 

Kapolsek Panipahan, resort Rohil menurunkan  personilnya dalam giat KRYD, sebagai upaya mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan dan kerawanan di wilayah Polsek Panipahan Polres Rohil, rutin melaksanakan giat patroli dialogis di wilayah hukumnya, khususnya pada tempat-tempat yang mengundang keramaian dan rawan terjadinya kejahatan.  Sabtu (21/08) malam. 

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto , SIK.SH melalui Kapolsek Panipahan Iptu Boy Setiawan, S. AP, M. Si mengatakan, patroli dialogis tersebut bertujuan untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif. 

“Wilayah patroli di seputaran tempat-tempat yang di anggap rawan terhadap tindak pidana atau kejahatan serta tempat- tempat yang mengundang keramaian di Jln. Bhakti  Kep.Panipahan

Kec. Pasir Limau Kapas Kab. Rokan Hilir Prov. Riau.

Giat ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Panipahan Iptu Boy Setiawan, S. AP, M. Si bersama 10 personilnya melakukan patroli dialogis secara rutin  untuk mengantisipasi curanmor,jambret ,sajam,Narkoba,premanisme, pencurian rumah atau kos kosan yang ditinggal penghuninya, serta memberikan himbauan dalam penerapan protokol kesehatan. 

Dengan dasar Surat Perintah Kapolres Rohil Nomor : Sprin / 592 / VI / OPS.2 / 2021 / Polres Rohil Tanggal 06 Juni 2021 Tenta Perpanjangan Masa  Pelaksanaan KRYD Dengan Fokus Antisipasi Peremanisme dan kenakalan remaja dan Surat Perintah Tugas Kapolsek Panipahan Nomor : Sprin/ 140 / VIII /2021 / Polsek Panipahan Tanggal 21 Agustus 2021 Tentang Pelaksanaan KRYD Di Wilayah Hukum Polsek Panipahan.

Selain melakukan Patroli, Team patroli dialogis Polsek Bagan Sinembah juga menyambangi semua tempat ibadah dan obyek vital lainnya di wilayah hukum nya ,” imbuhnya. 

“Tim Patroli dialogis selalu mengimbau dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar masyarakat tetap selalu berhati-hati, waspada terhadap segala gangguan Kamtibmas,” tegasnya. ( taufik).

Pos terkait