Kapolsek Bagan Sinembah Turun Langsung Pimpin Giat Pendinginan Lokasi Hot Spot.

Kapolsek Bagan Sinembah Turun Langsung Pimpin Giat Pendinginan Lokasi Hot Spot.

 


Bacaan Lainnya

Bagan Sinembah l Radar Istana. Com. 


Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo, SIK, SH turun langsung ke lokasi pendinginan lokasi titik hot spot karhutla. Sabtu (7/08). 


Giat pendinginan hot spot ini sesuai dengan  Informasi dari Dhasboard Lancang Kuning, sementara itu penyebab terjadinya kebakaran masih dalam lidik pihak Polsek Bagan Sinembah. 


Lahan yang telah ditanami sawit tersebut di ketahui masing – masing milik HENDRA, luas lahan yang terbakar -+ ½ Hektar, CHANDRA, luas yang terbakar ½ Hektar dan -+ 1 Hektar lagi masih dalam lidik.


Lokasi terjadinya hot spot di areal PT. KURA, belakang PT. Salim Ivomas Pratama, Tbk Kel. Balai Jaya Kota Kec. Balai Jaya Kab. Rohil, dengan titik kordinat N : 1’48’29,1186″ , E :100’32’31,521″ Dengan Tanah jenis gambut. 


Giat ini diperkuat 35 Orang diantaranya, personil Polsek Bagan Sinembah 10 orang, TNI 7 Personil, Masyarakat 6 Orang, MPA PT. Salim Ivomas 8 orang

dan Perangkat Desa  4 orang. 


Pihak Polsek Bagan sinembah telah memasang Police Line di Tkp PT. KURA belakang PT. Salim Ivomas Pratama, Tbk Kel. Balai Jaya Kota Kec. Balai Jaya Kab. Rohil.


Giat Selesai Pukul 17.00 Wib, selama giat situasi terdapat aman dan terkendali. ( taufik).

Pos terkait