Kapolsek Bagan Sinembah Pimpin Langsung Penyekatan PPKM di Perbatasan Riau -Sumut.

Kapolsek Bagan Sinembah Pimpin Langsung Penyekatan PPKM di Perbatasan Riau -Sumut.

 

Bacaan Lainnya

Bagan Sinembah l Radar Istana. Com. 

Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo, SIK, SH terjun langsung ke Pos Penyekatan PPKM yang ada di Perbatasan Riau – Sumut, guna memantau operasi Penyekatan PPKM level 3,dengan sasaran para pengemudi yang melintas dari arah Sumut menuju Riau. Rabu (18/08). 

Polsek Bagan Sinembah dan team terus berlakukan penyekatan di Pintu Masuk Perbatasan Riau- Sumut. 

Penyekatan Jalan pintu masuk perbatasan Riau – Sumut yang dilaksanakan Polsek Bagan Sinembah dan Polres Rohil ini dalam rangka PPKM Level 3.

Dengan tujuan menekan angka penyebaran covid 19 dengan sasaran para pengendara dan penumpang yang hendak memasuki perbatasan Riau- Sumut di Jl. Sudirman Lintas Riau Sumut Kec. Bagan Sinembah Kab. Rokan Hilir. 

Giat penyekatan Jalan ini dipimpin oleh Kapoksek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo, SIK, SH dan diperkuat dengan personil Sat Lantas Polres Rokan Hilir, personil Sat Samapta Polres Rokan Hilir,serta personil Unit Lantas Polsek Bagan Sinembah , Dishub Rohil dan TNI. 

” Bagi kenderaan dari arah Sumatera Utara yang hendak memasuki Bagan batu yang tidak dapat menunjukkan kartu vaksin / surat ket. rapid antigen non reaktif, makan akan kita arahkan putar balik, ” Tegas Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo, SIK, SH , melalui Kanit Lantas Polsek Bagan Sinembah AKP Syafyandra, SH. 

Dalam giat penyekatan ini 20 kenderaan roda empat dan 15 unit septor terpaksa putar balik,sebab tidak dapat menunjukkan syarat dan ketentuan yang ada. 

Kendaraan penumpang yang akan memasuki wilayah Kab. Rokan Hilir, harus menunjukkan kartu vaksin / surat ket. rapid antigen non reaktif, apabila tidak ada akan diarahkan untuk putar balik.

Giat ini juga bertujuan memberikan himbauan kepada masyarakat/ pengendara untuk mematuhi protokol kesehatan upaya cegah laju penyebaran  Covid 19 dan mengajak masyarakat agar menerapkan 5 M. ( taufik).

Pos terkait