Kader Golkar- Amanah comunity Bangun Koalisi Memenagkan Pasangan Iksan-Paris

  • Whatsapp

Kartumerahnews.com–Simpatisan dan Pendukung Amanah Community bersikukuh memenangkan pasangan iksan Iskandar -Paris Yasir (SIAP) pada Pilkada Kabupaten Jeneponto.

Bahkan, mereka sudah membentuk Tim Amanah For SIAP demi memuluskan langkah iksan Iskandar -Paris Yasir (SIAP) di Pilkada Jeneponto 2018 yang dipimpin  Ronal .

Menurut Ronal , pengurus Tim Amanah Community didominasi simpatisan dari Akar Rumput yang siap Menjadi Garda Terdepan Dalam Memenangkan Bapak Iksan Iskandar-Paris Yasir, saat Ditemui Oleh Awak Media Di Pelataran Warkop Lino Jl.Lingkar,07/01/2018

Ronal pun membeberkan alasannya memilih Pasangan SIAP. Menurutnya, Jeneponto dibawah kendali Iksann Iskandar sudah memberikan perubahan banyak bagi Jeneponto.

“Ini bukan soal emosional! Tim Amanah Community hadir murni karena melihat prestasi Pak Iksan Iskandar. Ini panggilan hati nurani,” tegas Ronal.

Tim Amanah Community telah Membentuk Tim Di Beberapa desa di kabupaten jeneponto Serta Mengandeng 18 Media Online Sebagai Tempat Pub lokasi segala Kegiatan Pasangan Iksan-Paris (SIAP) kata Ronal,

Senada dengan wakil Sekretaris Partai Golkar DPD Jeneponto ” Krisdianto ” Membenarkan apa yang telah disampaikan Oleh teman-teman Tim Amanah Community bahwa dalam acara deklarasi nanti itu akan dipadati masyarakat dari segala Penjuru kabupaten Jeneponto dan diperkirakan Massa Yang Akan Hadir 50.000 ( Lima Puluh ribu Lebih) dan hadir tampa adanya tendendsi dari apapun,karna Masyrakat melihat  keberhasilan yang dicapai oleh pak Iksan iskandar selama 4 Tahun dan telah membangun Beberpa inprasktur dibutta turatea Ini membuktikan Bahwa Para dukungan Parpol dan Masyrakat  masih menginginkan Nahkoda Jeneponto ini ditangan Iksan iskandar

” Nanti Akan Ada Kejutan yang akan dilakukan oleh Tim Amanah Commmunity dalam Memenangkan Pasangan Iksan-Paris Ujar Ronal yang Sekaligus Menjadi Direktur Lembaga Survey Menang Indonesia dan Berprofesi sebagai Advokat (*)

NA

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.