Jelang Idul Fitri 1439 H, 217 Bus Di Terminal Regional Daya Disiagakan Untuk Arus Mudik

  • Whatsapp

enyambut arus mudik dan arus balik  Lebaran Idul Fitri 1438 H Terminal Regional Daya Makassar mengantisipasi lonjakan penumpang arus mudik dengan menyiapkan ratusan bus angkutan daerah. Hal tersebut dikemukakan  Pj. Sekda Kota Makassar, A. Muh. Yasir. Rabu (30/5/2018).

“Di Terminal Regional Daya kita telah siapkan 217 bus angkutan yang akan standby menjelang arus mudik dan arus balik lebaran nanti ,” kata A. Muh. Yasir.

Selain itu, lanjut A. Muh. Yasir, pihaknya juga menyiagakan posko di Terminal Daya bersama sejumlah pihak terkait didalamnya  untuk keamanan dan kenyamanan warga yang akan mudik lebaran.

Ditanya  mengenai keluhan warga terkait terminal bayangan, A. Muh. Yasir,telah melakukan koordinasi dengan sejumlah SKPD untuk melakukan penanganan dengan segera.

“Mengenai terminal bayangan, saya telah menghimbau pihak PD Terminal bersama Dinas Perhubungan untuk bersama-sama saling  koordinasi untuk menertibkan jika terdapat hal seperti itu, termasuk terminal bayangan,” ujarnya.

A. Muh. Yasir didampingi Kepala Dinas Perhubungan Makassar, Muhammad Mario sebelumnya menerima kunjungan Komisi V DPR RI. Kunjungan tersebut dalam rangka meninjau kesiapan infrastruktur dan angkutan lebaran 2018 dikota Makassar.

A.Muh.Yasir berharap agar warga yang akan mudik lebaran dapat sampai ke tujuan dengan selamat. Begitu pula ketika arus balik, dapat kembali tanpa kekurangan satu apapun

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.