JAMALUDIN TERPILIH SECARA AKLAMASI SEBAGAI KETUA KARANG TARUNA SUKA DAMAI PERIODE 2021-2026

JAMALUDIN TERPILIH SECARA AKLAMASI SEBAGAI KETUA KARANG TARUNA SUKA DAMAI PERIODE 2021-2026

Bogor,( Kartumerahnews.com) – Jamaludin terpilih secara aklamasi sebagai ketua karang taruna kelurahan Suka Damai. Kecamatan Tanah Sareal. Kota Bogor masa bakti periode 2021-2026. Pemilihan digelar diaula kecamatan tanah Sareal, Minggu (24/8)

Bacaan Lainnya

Terpilihnya Jamaludin telah melalui proses tahapan pemilihan melalui berita acara. Jamaludin mendapat dukungan para pengurus karang taruna suka damai.

Ketua panitia temu karya. Restu. Mengatakan,” kegiatan pemilihan karang taruna suka damai berlangsung dengan mengedepankan protokol kesehatan yang ketat, dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Meskipun pemilihan ini sempat tertunda karena adanya pandemi covid 19.

Lebih lanjut Restu mengatakan,” kegiatan ini merupakan kewajiban para pengurus, karena masa bakti periode sebelumnya sudah kadaluarsa. Terpilihnya kembali Jamaludin sebagai ketua karena tidak ada calon lain. 

Restu berharaf, ” diperiode selanjutnya karang taruna damai mekar dapat lebih berkembang dan bermanfaat bagi masyarakat,” harapnya

Sementara itu ketua terpilih Jamaludin mengatakan,” saya merasa senang terpilih kembali, dipercaya memimpin, berjanji akan mengembangkan potensi kelurahan suka damai di segala bidang. InsyaAllah program tidak monoton. Akan lebih eksis dalam semua lini, akan mengadakan sosialisasi bahaya narkoba, pelatihan kerja”. Katanya.

Lebih lanjut Jamaludin mengatakan, ” saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan bimbingan yang diberikan dari pemerintah kelurahan.

Sementara itu lurah Suka Damai Wage Sumarwan mengatakan, ” saya sangat bersyukur kegiatan temu karya berjalan lancar, sukses dan kondusif.

Lebih lanjut Wage meminta kepada ketua karang taruna terpilih untuk lebih meningkatkan kinerja dibanding periode sebelumnya.

Katanya,” kepercayaan ini jangan disia siakan. Apalagi tantangan kedepan akan semakin berat. Arus teknologi terus berkembang pesat, karang taruna suka damai harus menjadi organisasi yang kreatif dalam memanfaatkan segala potensi dengan menggabungkan sumber daya manusia dan teknologi,”Pungkasnya.(Haryati/ Hendra)

Pos terkait