Irwasum Mabes Polri tinjau vaksinasi di Polrestabes Surabaya

LensaIndonesia.com

Kartumerahnews.com,: Inspektur Pengawasan Umum (Irwasum) Mabes Polri, Komjen Pol Agung Budi Maryoto didampingi Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, Rabu (18/8/2021) melakukan peninjauan vaksinasi dosis ke II, di Polrestabes Surabaya.

Sekitar pukul 13.00 WIB, rombongan langsung menuju gedung Bhara Daksa tempat dilaksanakannya vaksinasi.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut, Komjen Agung Budi Maryoto sempat memberikan semangat kepada tenaga kesehatan (Nakes). “Semangat mengabdi untuk negara, kami kepolisian akan mengawal tugas bapak/ibu para nakes agar pandemi ini cepat selesai,” ujarnya.

Sementara Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta mengapresiasi Polrestabes Surabaya dalam program utamanya mengelar vaksinasi terhadap masyarakat untuk mengatasi percepatan pengendalian Covid-19.

“Selama sinergi ini terus berjalan, saya optimis kita akan menang melawan pandemi dan ekonomi masyarakat segera bangkit,” sambung Irjen Nico.

Nico berharap sinergi dalam pengendalian COVID-19 dengan seluruh stackholder terus ditingkatkan, dengan terus bergotong gotong royong kesadaran dalam menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

“Apa yang kami dan kita lakukan adalah untuk kebaikan bersama, mari kita terus bersinergi dengan saling bergotong royong untuk melawan Covid-19, agar bangsa ini menjadi tangguh, dan bangkit agar perekonomian kembali normal,” pungkasnya.

Seusai meninjau vaksinasi di Polrestabes Surabaya, Irwasum Mabes Polri, Komjen Pol Agung Budi Maryoto bersama rombongan melanjutkan kunjungannya ke RS Haji, Sukolilo, Surabaya. @rofik

 

Pos terkait