Ini Pejabat Utama Polres Banjar Yang Mendapat Posisi Baru

Ini Pejabat Utama Polres Banjar Yang Mendapat Posisi Baru

Banjar, Kartumerahnews.com – Upacara serah terima jabatan pejabat utama Polres Banjar dan pengukuhan Kabah Logistik Polres Banjar di Lapangan Apel Mapolres Banjar Jawa Barat, Rabu(23/06/21).
Kegiatan sertijab dan pengukuhan dilaksanakan sesuai protokol kesehatan dengan jumlah peserta setengah dari jumlah peserta yang seharusnya atau 50%.
Pengukuhan Kabaglog Polres Banjar Kompol Cucu Juhana A.Ks sebelumnya menjabat Subidpenmas Bib Humas Polda Jabar, Iptu Yudi Ristiyanto, S.H. dikukuhkan menjadi Kasat Binmas dan AKP Iwan Sukarelawan diangkat menjadi Kabag Ops Polres Banjar. 
Serah terima jabatan Utama Kabag SDM Polres Banjar dari KOMPOL IPIN TASRIPIN, SH,. M.Si. kepada KOMPOL DIES RATMONO SH., M.M., Jabatan Kasi PROPAM dari IPTU YUDI RISTIYANTO, SH kepada IPTU YOSUA SORI HAMONANGAN, S.Ip., dan serah terima Kanit REGIDENT Sat Lantas. 
Dengan khidmat AKBP ARDIYANINGSIH, S.IK., M.Si. memberikan amanatnya “Mutasi Jabatan di internal Polri merupakan hal biasa dan wajat terjadi, hal itu diperlukan sebagai sarana regenerasi dan pendewasaan Organisasi.

“Serah terima jabatan merupakan rangkaian prosesi rotasi penugasan untuk pembinaan karier personil, juga untuk meningkatkan akselerasi produktifitas dan kinerja personil POLRI, Khususnya Polres Banjar” Ujar Ardiyaningsih.
Perlu menjadi renungan bersama tutur dia, bahwa jabatan adalah amanat dari Tuhan Yang Maha Kuasa yang harus diemban dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya karena nanti akan dipertanggung jawabkan didunia begitupun di Akhirat.

Bagi pejabat yang bertugas ke luar Polres Banjar dengan jabatan yang baru,ucapnya “terimakasih atas dedikasi dan pengabdian yang telah saudara tunjukan selama bertugas di Polres Banjar. Tentunya apa yang saudara lakukan untuk Polres Banjar dapat menjadi pedoman dan pengalaman personil didalam melaksanakan tugas ditempat yang baru. 
“Selamat datang kepada pejabat yang baru dan selamat bertugas di Polres Banjar dan segera menyesuaikan dengan situasi dan kondisi yang ada di wilayah hukum Polres Banjar, karena itu merupakan salah satu langkah saudara untuk bekerja maksimal secara profesional dan proposional” pungkas Ardiyaningsih menyampaikan. (Edis 57).

Pos terkait