Ibu Paruh Baya Ini Menangis Histeris, Danny : Doakan ka’ Bu

Seorang ibu rumah tangga warga Jl. Sejiwa, Karuwisi Utara, Kecamatan Panakkukang, Nandong (54), tiba-tiba histeris saat bertemu Calon Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto, Senin (12/3/2018).

Ibu Nandong tak kuasa menahan haru dan meneteskan air mata begitu sosok Danny Pomanto tiba-tiba berada di depan rumahnya. Danny saat itu memang sedang blusukan dan menyusuri rumah-rumah warga sambil menyapa.

Ibu Nandong mengaku baru kali ini bertemu calon wali kota nomor urut 2 itu. Padahal, sudah sejak lama ingin melihat Danny dari dekat. Menurutnya, Danny adalah sosok wali kota yang baik melalui program-program nyata yang dirasakan masyarakat.

Baca Juga : Danny: Saya Bukan Siapa-siapa, Saya Cuma Anak Lorong

Melalui program Dottorotta, Ibu Nandong dan keluarga menikmati fasilitas call center 112 dan dokter langsung ke rumah. Begitu pula Badan Usaha Lorong yang terasa sampai ke lorong. Lorong di rumahnya juga berubah rapi atas inisiasi Danny Pomanto.

“Pak Danny ini pemimpin yang sangat amanah dan saya sendiri sudah merasakan langsung manfaat dari programnya yang begitu banyak dia berikan untuk Makassar,” ungkapnya sambil menangis tersedu-sedu.

Dia juga mengaku, sangat gembira dan tidak menyangka bisa langsung bertemu orang yang sangat dia cintai dan dia idolakan itu.

“Tidak ku sangka bisa ketemu langsung berjabat tangan, dan bisa memeluk langsung beliau (Danny). Saking gembiranya, saya tidak bisa tahan tangisanku,” kata Nandong.

Sementara itu, Danny Pomanto yang langsung memeluk Ibu Nandong meminta agar didoakan, agar bisa kembali menjalankan amanah untuk memimpin Kota Makassar.

“Iye, doakan ka semoga bisa kembali diamanahkan,” ujarnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.