Humas SEKAT-RI DPD Sulsel Sosialisasi Ke Warga,” Dalam Mencari Akses Informasi

  • Whatsapp


Kartumerahnews.com–
Satu persatu Masyarakat Kota Makassar Sulawesi-Selatan mulai Sport SEKAT-RI (Serikat Wartawan Media Online Republik Indonesia) hadirnya Organisasi Jurnalistik gabungan beberapa Media online di apresiasi Warga Masyarakat Makassar.

“Sebut H.Hamsah Salah Satu Toko Masyarakat warga Biring Romang Kelurahan Kapasa Kec Biring Kanaya Kota Makassar sabtu 04/01/20.

Hamsah mengatakan melalui Humas SEKAT-RI DPD SUL-SEL wawan Situju bahwa Mudah-mudahan Kehadiran SEKAT-RI dapat melahirkan kader-kader Jurnalistik yang Handal dan dapat membuat Pemberitaan yang positif,berimbang, terpercaya dan memerangi berita Hoax.ucapnya.

Wawan selaku humas SEKAT-RI DPD Sulsel juga mengatakan kepada media Lintas Nusantara bahwa kegiatan yang di lakukan saat ini tidak lain adalah bentuk sosialisasi faktor pendekatan terhadap Masyarakat dalam mencari akses informasi”,dan keluh kesah Warga.

Bentuk sosialisasi SEKAT-RI terhadap warga untuk menjalin kemitraaan dalam mengakses Informasi wawan (humas) membagikan kelender sebagai apresiasi terhadap masyarakat dan kedepan akan lebih ditingkatkan lagi dalam menjalin silaturahmi ke Masyarakat,ungkapnya.

Pos terkait