Hasil Pemeriksan Polisi Gadungan yang Gagal Tebar Pesona di Hadapan Satpol PP Wanita

  • Whatsapp

kartumerahnews.comTandianus Tappi telah menjalani pemeriksaan di Mapolsek Ujung Pandang. Dia tertangkap basah menjadi polisi gadungan di Anjungan Pantai Losari, Makassar, Selasa sore (23/3/2021) kemarin.

Kepada polisi, lelaki berusia 30 tahun ini mengaku sama sekali tak punya niat untuk menjadi polisi gadungan, lalu tebar pesona di hadapan Satpol PP wanita idamannya di Anjungan Pantai Losari saat itu.

“Dia beli memang itu baju (mirip penyidik Polri). Tidak ada memang atribut kepolisian . Hasil pemeriksaan BAP, memang yang bersangkutan punya pakaian ibadah,” kata Kapolsek Ujung Pandang, Kompol Bagas Sancoyoning, Rabu (24/3/2021).

Kepada wartawan sore tadi, perwira polisi satu melati ini masih menunggu koordinasi dengan Polsek dan Polres di Makassar, apakah Tandianus punya laporan pengaduan polisi gadungan hingga merugikan orang lain atau tidak.

Jika tak ada laporan, karyawan kafe di Jalan Lagaligo, Makassar ini hanya diberi pembinaan untuk tak lagi mengulangi perbuatannya. Setelah itu, Tandianus pun dibebaskan.

Pos terkait