Hari ini, Kodim 0431/Bangka Barat, Kembali Gelar Serbuan Vaksinasi Covid – 19.

Hari ini, Kodim 0431/Bangka Barat, Kembali Gelar Serbuan Vaksinasi Covid - 19.

Bacaan Lainnya

Bangka Barat – radar istana.

Kodim 0431/Bangka Barat Hari ini akan melaksanakan Serbuan Vaksinasi TNI tahap kedua, kegiatan ini akan dilaksanakan mulai pukul 08.00.wib, bertempat di Makodim 0431/Bangka Barat. saat ini memberikan perhatian lebih terhadap masyarakat sebagai upaya pencegahan Covid-19.

” Ini merupakan upaya Secara terus menerus yang dilakukan petugas guna menekan penyebaran Covid -19 di kabupaten Bangka Barat.

Mulai dari melakukan berbagai sosialisasi, operasi penegak disiplin Prokes , penerapan PPKM Darurat,hingga melakukan serbuan Vaksinasi” ujar Komandan Kodim  0431/Bangka Barat  Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa, S.Sos.

Dandim meminta kepada para personil jajarannya untuk dapat mengoptimalkan Vaksinasi yang akan dilaksanakan Hari ini bertempat di Makodim 0431/Bangka Barat.Sabtu.( 07/08/2021 )

Untuk tim Medis yang akan bertugas Hari ini dari RSUD Sejiran Setason Muntok, Dari Puskesmas Muntok dan Puskesmas Kundi.

Saat dihubungi awak media, Dandim 0431/ Bangka Barat Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa, S.Sos, menuturkan,” Serbuan Vaksinasi Har ini  kami sudah menyiapkan 1.000.Vaksin, dengan sasaran untuk masyarakat umum, tapi Masyarakat yang hadir belum dapat kami pastikan,kalau melihat dari kegiatan Vaksinasi tahap pertama itu antusias masyarakat sangat luar biasa,” tutur Dandim.

” Dandim berharap kegiatan tersebut dapat segera membentuk kekebalan kelompok atau ” herd immunity agar warga terhindar dari Covid -19, disamping harus tetap disiplin Protokol Kesehatan ( Prokes ),” pungkas Dandim 0431/ Bangka Barat Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa, S.Sos.

Tarmizi Yazid – Bangka Belitung.

Pos terkait