Hamri Haiya : Persembahan Terakhir dari Saya, Aula Emmy Saelan

  • Whatsapp

Camat Rappocini, Dr. Hamri Haiya telah memberikan banyak perubahan besar di wilayahnya selama menjabat kurang lebih empat tahun. Berbagai inovasi terus diciptakan mantan Camat Mariso ini demi mensukseskan visi dan misi pemerintahan Moh Ramdhan Pomanto – Syamsu Rizal sebagai walikota dan wakil walikota Makassar periode 2014-2019.

Konsep smart city dan sombere ini yang menjadi acuan Hamri Haiya dalam menciptakan inovasi, yang dimulai dari SDM hingga sarana dan prasarana. Untuk di Kantor Camat Rappocini, Jl Teduh Bersinar, persembahan terakhir kata Hamri Haiya adalah Aula Emmy Saelan di lantai 3.

Ruangan yang dulunya tidak tertata dengan baik, kini menjadi ruang pertemuan yang nyaman dan diberi nama Aula Emmy Saelan. Aula Emmy Saelan ini dulunya hanya menampung 100 orang, namun setelah dibenahi dengan susunan kursi ala bioskop sudah bisa menampung 150 orang.

Dilengkapi pula pendingin ruangan yang terbaik, sound sistem, kursi lipat, meja dengan desaign elegan menambah kemegahan ruangan tersebut.

“Alhamdulillah ini persembahan terakhir saya Aula Emmy Saelan,” ucap Dr. Hamri Haiya usai meresmikan mushallah di Kantor Camat Rappocini, Kamis (7/6/2018) siang kemarin.

Bagaimana tidak, Dr Hamri Haiya menyebutkan jika dirinya sudah tidak lagi menjabat sebagai camat dan digantikan oleh Plt yang telah ditunjuk walikota Makassar, Danny Pomanto. Pelantikan dan pengambilan sumpah setingkat eselon III ini digelar hari ini Jumat (8/6/18) di Rujab Walikota Makassar, Jl Pengibur. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.