Giat Hari Ini di Pos PPKM Perbatasan Riau – Sumut, 58 Kenderaan Putar Balik.

 

Bacaan Lainnya

Bagan Sinembah l Radar Istana. Com. 

Giat Penyekatan hari ini Sabtu (21/08/2021) di Pos PPKM perbatasan Riau – Sumut kembali mengarahkan sebanyak 58 kenderaan yang terdiri dari 43 kenderaan R 4 dan 15 R2 putar balik. 

Hal ini lantaran pengendara tidak bisa menunjukkan syarat yang diminta petugas,yakni surat rapid tes bebas covid 19 dan kartu vaksin. 

Giat Penyekatan yang dimulai pada pukul 08:00 Wib di Jl. Sudirman Lintas Riau Sumut Kec. Bagan Sinembah Kab. Rokan Hilir. (Perbatasan antara Prov. Sumut dan Prov. Riau) dipimpin oleh AKP Syafyabdra, SH Kanit lantas Polsek Bagan Sinembah. 

Giat ini juga diikuti oleh 2 personil TNI Koramil Bagan Sinembah, 4 personil Sat Lantas Polres Rokan Hilir, 3 personil Sat Samapta Polres Rokan Hilir, 4 personil Unit Lantas Polsek Bagan Sinembah, 2 personil Dishub, 2 personil satpol PP

dan 2 personil puskesmas . 

Dengan sasaran para pengendara yang melintas, khususnya adari Sumut menuju Bagan batu – Riau. 

Dari giat Penyekatan ini diharapkan Terlaksananya kegiatan PPKM Level 3 Kabupaten Rokan Hilir untuk mencegah penyebaran Covid 19,mencegah mobilitas para pengendara untuk mengantisipasi terjadinya penularan Covid 19 dan terciptanya kamtibmas yang kondusif dan masyarakat produktif di Kab. Rokan Hilir.

Selama dalam proses pelaksanaan tugas situasi berjalan aman dan lancar. ( taufik).

Pos terkait