GERINDRA Tingalkan Pasangan NA-AS

  • Whatsapp

Kartumerahnews.com– Bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu’mang, yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Gubernur Sulawesi Selalatan hampir dua periode, menyampaikan kabar bahagia bagi seluruh relawan dan pendukungnya.

Kamis (4/1/2018) tepat pukul 19.00 Wib, Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo, menerima SK pengusungan dalam format B1-KWK yang nanti akan disetor ke KPU saat mendaftar.

SK terebut diterima langsung pasangan Agang AN, di kediaman pribadi Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

SK tersebut ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, yang juga pendiri partai tersebut, beserta Sekretaris Jendral Partai Gerindra Ahmad Muzani.

Pemilik tagline Sulsel bAgus ini memang selalu memberi kejutan. Mulai dari disebut nyaris tidak ikut kontestasi Pilkada di Sulsel, hingga rencana maju lewat jalur perseorangan.

Baca Juga  Dalami Penelitian Pendidikan di Korea, IYL Berkunjung ke Sekolah

“Alhamdulillah berkat bantuan dan doa para relawan dan pendukung semuanya, maka saat ini SK dari Partai Gerindra sudah di tangan. Dan kita, kami, saya dan Pak Tanribali akan menjalankan amanah ini sebaik-baiknya,” seru Agus.

Dengan diterimanya SK pengusungan dari Partai Gerindra tersebut, jumlah kursi parlemen yang dikumpulkan Agus sudah 12 kursi. Gerindra 11 kursi, dan  PBB 1 kursi. Artinya masih kurang 5 kursi lagi, agar cupuk untuk mengusung pasangan calon kepala daerah di Sulsel.

“Untuk melengkapinya tunggu dalam waktu dekat. Pendaftaran kan mulai 8 Januari. Dan rencananya kita akan deklarasi partai pengusung dan pasangan calon sebelum melakukan pendaftarab pada 10 Januari nanti,” lanjut Agus, kembali penuh teka teki.

NA

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.