Geger Warga Salomekko Bone, IRT Ditemukan Bersimbah Darah

  • Whatsapp

kartumerahnews.com – Setelah kasus bunuh diri oleh seorang mahasiswi cantik di Desa Paccing dengan cara gantung diri beberapa waktu lalu. Kembali ditemukan kasus yang sama yakni bunuh diri, namun kali ini cara yang dilakukan tragis karena menggorok leher sendiri.

Korban diketahui bernama Cenning (58), seorang Ibu Rumah Tangga warga Kelurahan Pancaitana, Kecamatan Salomekko, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Cenning ditemukan tewas bersimbah darah di dapur rumahnya Jumat sore (26/3/2021) oleh anak perempuannya bernama Nuhariandani (19) dan kakaknya bernama Sri Siti Fatimah (31).

Kasat Reskrim Polres Bone AKP Ardy Yusuf yang dikonfirmasi terkait peristiwa tersebut membenarkan.

Ardy mengatakan bahwa korban mengakhiri hidupnya dengan cara menggorok lehernya sendiri.

“Pada saat kejadian anak korban sedang ngobrol di teras, kemudian salah satu anak korban masuk ke dalam untuk melihat ibunya, setelah tiba di dapur dia melihat ibunya sudah tergeletak bersimbah darah,” ucap AKP Ardy.

Lanjut kata Ardy, informasi dari pihak keluarga, korban diketahui mengalami depresi berat sejak 5 tahun terakhir ini. Pada saat itu, korban sempat dilarikan ke Puskesmas namun karena lukanya terlalu parah sehingga dirujuk ke Rumah Sakit Sinjai.

“Nyawa korban tidak tertolong karena mengalami luka serius pada bagian leher akibat sayatan pisau dapur,” sebut Ardy.

Saat ini, jenazah korban sudah diambil oleh keluarga dan dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan.

Pos terkait