Gadis Remaja Dianiaya Tetangga, Pelaku Todong Badik ke Mata Korban

  • Whatsapp

kartumerahnews.com – Gadis berinisial TI, 16 tahun masih belum bisa melupakan peristiwa yang ia alami oleh tetangganya sendiri, di BTN Gowa Mas Indah, pada Senin (5/4/2021) pukul 17.00 WITA kemarin.

Diduga ia dianiaya karena dituduh telah memukul adik dari pelaku RI, 19 tahun naik pitam. Tak hanya dia saja. Ayahnya, DG, 40 tahun dan mamanya DI, 40 tahun juga melakukan tindakan serupa hingga membuat TI jatuh ke lantai.

Dari pengakuan TI, ia juga sempat ditodongkan sebilah badik oleh DG dan nyaris membuat dua bola matanya nyaris terluka.

“Badiknya itu dia arahkan ke mata saya. Itu yang tidak bisa saya lupa,” kata TI, Selasa (6/4/2021).

Beruntung ayah dari korban TI, Ali Daeng Tutu, 50 tahun datang untuk menyelamatkan anaknya itu dari rumah para pelaku yang telah menganiaya anak gadisnya.

Meski telah lepas dari siksaan para pelaku, korban TI merasa sakit pada dada, perut dan punggung. Tak terima dengan itu, ia pun melaporkan kejadian ini ke Polres Gowa.

Kepada polisi, dia diduga dianiaya oleh tetangganya itu lantaran dituduh memukul adik dari RI yang saat itu sedang bermain dengan adik korban TI. Usai dituduh melakukan itu, TI pun hendak menjelaskan kejadian yang sebenarnya di rumah RI.

Sayang, sesampainya di rumah tetangganya itu, TI langsung dianiaya dengan cara dipukul di bagian dada dan perut oleh RI. Kemudian DG datang memukul punggung TI. Sedangkan DI yang menahan tubuh TI agar DG dan RI leluasa memukul.

“DI ini menahan tubuhku supaya DG dan RI bisa pukul saya. Saya sudah visum dan sudah melapor ke Polres Gowa,” tambah dia.

Usai melapor, kasus ini masih diselidiki polisi. Korban pun berharap kasus ini bisa segera dituntaskan.

“Masih dalam penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saksi,” ujar Kasat Reskrim Polres Gowa, AKP Jufri Natsir saat dikonfirmasi terkait kasus tersebut.

Pos terkait