Evaluasi Kinerja Jajarannya, Inspektorat Bantaeng Gelar Rapat Kerja

kartumerahnews.com – Inspektorat Daerah Kabupaten Bantaeng mengadakan rapat kerja sebagai bentuk konsolidasi dan evaluasi kinerja internal. Hal ini merupakan salah satu upaya meningkatkan kemampuan sumber daya manusia (SDM) untuk lebih teliti, guna mengetahui progress pelaksanaan tugas dan fungsi masing-masing ASN dan Non ASN lingkup Internal Inspektorat Kabupaten Bantaeng.

Rapat kerja internal yang dilaksanakan di aula Inspektorat Daerah Bantaeng tersebut, di ikuti oleh seluruh jajaran Inspektorat Daerah Kabupaten Bantaeng. Rabu, 31-Maret-2021.

Sementara itu Inspektur Daerah Kabupaten Bantaeng, Muh. Rivai Nur, SH. M.Si, mengatakan dalam sambutannya bahwa rapat kerja internal ini penting untuk menjaga kesolidan dan kinerja, sehingga tugas dan fungsi dapat berjalan dengan baik.

“Rapat ini menjadi media kita untuk memantau dan mengevaluasi serta mendapatkan laporan progres kinerja masing-masing bidang, sehingga dapat dilakukan tindak lanjut untuk percepatan pencapaian indikator kinerja”, ujarnya di hadapan peserta rapat kerja.

Kepala Inspektorat Kabupaten Bantaeng ini berharap agar rapat ini dapat menghasilkan peningkatan kemampuan, perbaikan dan pembenahan internal.

Pos terkait