Dukung Vaksinasi, Polsek Cilandak Kolaborasi dengan Gereja Katolik Stefanus

Dukung Vaksinasi, Polsek Cilandak Kolaborasi dengan Gereja Katolik Stefanus

Bacaan Lainnya

Jakarta, Kartumerahnews.com –  Dukung pemerintah dalam program percepatan vaksinasi Covid – 19 Polsek Cilandak Jakarta Selatan bangun kolaborasi dengan Gereja Katolik Stefanus, Layani vaksin covid – 19 gratis terhadap ratusan warga.

Dalam rangka mendukung program pemerintah percepatan pelaksanaan Vaksinasi  covid -19, Polsek Cilandak berkolaborasi dengan Gereja Katolik Stefanus melaksanakan Vaksin Massal Gratis. Kegiatan itu digelar di halaman Gereja Stefanus Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (24/06/’21) 

Kapolsek Cilandak Kompol M. Agung Permana saat ditemui RRI dilokasi mengatakan vaksinasi massal gratis yang dilaksanakan mendukung pemerintah dalam upaya percepatan pelaksanaan vaksinasi civid – 19. Sekaligus juga dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 75 yang jatuh pada tanggal 1Juli 2021 mendatang/ yang mengangkat tema “Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid – 19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional menuju Indonesia Baru”.

M. Agung Permana  menyebutkan jumlah warga yang divaksin sebanyak sekitar 400 hingga 450 orang warga dengan usia 18 tahun keatas. Dengan menerjunkan sekitar 30 tenaga medis relawan yang berasal dari relawan gereja Katolik stefanus.

M. Agus Permana lebih lanjut mengungkapkan hingga hari ini pihaknya   sudah melaksanakan vaksinasi massal gratis secara rutin sebayak 7 kali dilokasi yang berbeda diwilayah kecamatan Cilandak.

“Dengan jumlah warga yang divaksin sudah sebanyaj 1.500 orang”, sebutnya. (Red)

Editor : Muhendi. S. Kom.i

Pos terkait