Dipecat, mantan anggota Polri ini ditangkap dalam kasus Curanmor

LensaIndonesia.com

Kartumerahnews.com,: Anggota Unit Reskrim Polsek Sawahan, Rabu (18/8/2021) membekuk Angga Febrianto, mantan anggota Polri dinas di Polsek Tenggilis, dalam kasus dugaan Curanmor di Jl Prapanca, Surabaya.

Pelaku merupakan mantan anggota Sarpras Polrestabes Surabaya, dimana Surat pemecatannya baru turun awal pekan ini dengan pangkat terakhir Brigadir Polisi (Brigpol).

Bacaan Lainnya

Kanit Reskrim Polsek Sawahan, Iptu Ristitanto saat dikonfirmasi melalui ponselnya tidak membantah atas penangkapan terhadap pelaku. “Langsung Kapolsek saja Mas, saya masih melakukan pengembangan,” ungkapnya.

Sementara dihubungi melalui sambungan celulernya dan pesan singkat, Kapolsek Sawahan, AKP A.Risky Fardia Caropeboka saa dikonfirmasi belum memberi tanggapan.

Penangkapan terhadap, Angga Febrianto dibenarkan Kasubbag Humas Polrestbes Surabaya, Kompol M. Faqih. “Iya benar, tapi pelaku sudah bukan anggota Polri lagi, karena surat pemecatannya sudah turun,” ungkapnya.

Kompol Faqih menjelaskan lebih lanjut, Pelaku dipecat dari anggota Polri karena terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba. “Dalam sidang disiplin, pelaku divonis PTDH, dan suratnya sudah turun. Artinya dia sudah bukan anggota Polri lagi dan akan diproses dengan pidana umum,” [email protected]

 

Pos terkait