Diklaim Sebagai Basis Appi-Cicu, Warga BSP Sambut Danny Dengan Teriakan “Oppoki Pak Wali”

  • Whatsapp

Warga Kompleks Bumi Sudiang Permai Perumnas Sudiang Kecamatan Biringkanaya kaget bercampur dengan rasa gembira saat rumah mereka dilalui calon Wali Kota Makassar Ir. Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto, selasa sore tadi (22/02/2018).

Warga yang asik nongkrong didepan rumah mereka tiba-tiba terkejut ketika Danny menyapa mereka, sontak wargapun langsung tersenyum dan mengajak berfoto bersama tidak tanggung- tanggung warga pun sontak meneriakkan ” Dua oppoki pak wali”, walaupun saat ini Danny cuti dari jabatan Wali Kota warga masih memanggil pak wali.

“Baik-baik jeki bu semua…Jagai Anakta bu di…,” sapa Danny.

“Eh ada pak wali kota, bisa minta foto pak wali, pokoknya dua oppoki,” ujar salah seorang warga.

Baca Juga : Di Tamalanrea, Danny Jadi Rebutan Swa Foto

Beredar kabar kalau kompleks erumahan ini diklaim merupakan basis dari paslon Appi-Cicu dan pernah di kunjungi, namun warga melihat ada perbedaan antara Danny dan Appi dimata mereka.

“Jujur pak pernahki dikunjungi pak Appi disini, itu balihonya, tapi jauh bedaki sama pak wali iye, pak Danny murah senyumki baru sombereki tawwa, bajiki poeng lorong-lorongnga”, ucap Dg. Te’ne.

Kunjungan dengan melakukan blusukan ini, merupakan tahapan kampanye calon wali kota Makassar nomor urut 2, Danny Pomanto yang berpasangan dengan Indira Mulyasari. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.