Danny Ngopi Rong Bersama Komando Panjaga Lorong

  • Whatsapp

Komando Panjaga Lorong (Kompar) memanfaatkan jadwal kampanye Calon Wali Kota Makassar nomor urut dua Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto dengan mengajak ngopi bareng di dalam lorong.

Ketua Kompar Makassar Faizal Sahabuddin mengatakan sengaja mengundang calon wali kota dari jalur independen itu agar bisa sama sama merasakan nikmatnya ngopi dalam lorong.

“Sesuai dengan taglinenya bapak Danny sebagai anak lorong maka kami juga sengaja mengangkat tema ngopi rong (ngopi dalam lorong), kebetulan hari ini agenda kampanye pak Danny diwilayah kami,” kata Rizal, Minggu (11/3/2018).

Pria yang kerap disapa Ichal itu mengaku, salah satu aktifitas anak muda di lorong itu adalah ngopi sehingga dirinya bersama seluruh pengurus mempunyai ide untuk mengajak ngopi wali kota non aktif itu bersama warga setempat. Menurut Ichal, setelah acara ngopi rong itu, masyarakat benar benar tahu bahwa Danny Pomanto memang betul anak lorong seperti yang selama ini didengarnya.

“Masyarakat sangat antusias melihat pak Danny ngopi bareng sama kita semua, sehingga masyarakat juga secara otomatis menanamkan minsed bahwa ternya pak Danny sebagai anak lorong bukan sekedar simbol. Dan itu sudah subtansinya,” terangnya.

Sementara Sekretaris Kompar Elly Saputro, mengungkapkan, mengetahui kehadiran orang nomor satu di Makasaar itu akan ngopi bareng di Warkop Sahabat Umark Jalan Rappocini Lorong 5, sejumlah masyarakat berbondong bondong menantikan kehadiran Danny Pomanto.

Baca Juga : Danny: Saya Bukan Siapa-siapa, Saya Cuma Anak Lorong

“Saat beliau datang (Danny) antusias masyarakat menjemput dengan berdiri didepan rumah mereka dan saat pak Danny lewat sambil menyapa dan bersalaman kepada warga,” katanya.

Bahkan, lanjut Elly saat Danny Pomanto sedang menikmat segelas kopi, sejumlah masyarakat juga turut berbaur bersama calon wali kota dengan tagline DIAmi. Elly mengungkapkan bahwa tema pembicaraan tak lain hanya berkaitan dengan sejumlah program Danny Pomanto-Indira Mulyasari (DIAmi) jika nantinya terpilih kembali untuk periode kedua.

“Kebetulan masyarakat berbondong bondong datang ke warkop ingin melihat langsung sosok Bapak Danny Pomanto jadi kami sekalian persilahkan bapak untuk menyampaikan visi, misi dan program DIAmi untuk lima tahun kedepan,” ungkapnya.

Ia juga mengungkapkan bahwa tumpah ruahnya masyarakat yang hadir bukan karena adanya mobilisasi melainkan inisiasi warga sendiri yang ingin melihat dan ingin lebih dekat dengan sosok Danny Pomanto yang dikenal sebagai wali kota terbaik di Indonesia itu. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.