Danny : Mariki Sipakatau, Sipakalebbi, Sipakainge dan Ciptakan Pilkada Damai

  • Whatsapp

Sebagai kepala daerah yang menjunjung tinggi nilai persaudaraan, Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto berharap pesta demokrasi tahun ini bisa terselenggara dengan damai yang mengedepankan azas Sipakatau Sipakalebbi dan Sipakainge.

Hal tersebut dilontarkan orang nomor satu di Kota Makassar ini usai mengikuti tahapan tes kesehatan hari pertama di RS Wahidin Sudirohusodo, Kamis malam kemarin (11/1/2017).

Danny berharap pada pertarungan kontestasi Pilkada serentak di Sulsel tahun ini bisa berjalan dengan aman dan damai. Khususnya untuk pemilihan walikota di kota Makassar.

“Saya kira politik itu tidak bisa dihindari untuk bertarung secara politik, tetapi yang namanya persaudaraan harus tetap dijaga dan abadi, kita kan punya adat sipakatau, sipakalebbi dan sipakainge, ” tutur Danny.

Dia mengaku persaudaraan lebih penting darri segalanya. Jangan karena hanya kepentingan politik rasa persaudaraan itu hilang.

Olehnya, kata walikota sarat prestasi ini kedepan saat perhelatan demokrasi ini dimulai, pilkada damai harus tetap dijaga dengan sebaik-baiknya demi terciptanya pembangunan daerah yang lebih baik pula.

” Insya Allah mari kita bersama-sama ciptakan pilkada damai, masyarakat harus damai aman dan tenteram saat pilkada berlangsung”, himbaunya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.