Danny : 5 Menit Salah Pilih di TPS, 5 Tahun Anda Menderita

  • Whatsapp

Panasnya sinar matahari tidak menghalangi Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto keluar masuk lorong dan bersilaturahim dengan masyarakat di Kelurahan Biring Romang, Kecamatan Manggala, Selasa (20/3/2018).

Calon Wali Kota Makassar nomor urut 2 ini memantau setiap lorong. Mencari tahu keluhan dan masukan warga.

“Alhamdulillah terik matahari tetap terasa sejuk. Karena semangat dan kecintaan kita kepada Kota Makassar,” kata Danny di hadapan warga, Selasa 20 Maret 2018.

Danny meminta masyarakat Biring Romang tidak salah pilih saat memasuki Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada tanggal 27 Juni 2018. Pesta rakyat sekali dalam lima tahun ini sangat berharga. Kesempatan menaruh harapan kepada calon pemimpin.

Baca Juga : Tak Henti Dukung Anak Muda, Generasi Pancasila Maccini Loyal ke Danny

“Menaruh harapan individu dan kelompok. Jangan ki salah pilih. Lima menit membuat kesalahan dalam TPS bisa membuat menderita selama lima tahun,” ujar Danny.

Danny mengatakan tidak bisa memberikan janji politik, hanya program politik. “Kalau berjanji bisa pitikana-kanai (bohong). Kalau program terukur, nyata, dan bisa diusahakan,” ucapnya.

Bersama Indira Mulyasari, Danny mengaku tidak bisa mengambil uang dari langit. Makassar tidak punya pabrik uang. Karena itu, pemerintah bersama masyarakat harus berusaha meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) dan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD).

“Membangun infrastruktur jalan dan lorong-lorong yang belum baik,” kata Danny disambut teriakan oppoki.

Bukti Danny bisa meningkatkan PAD adalah saat awal kepemimpinannya, PAD Makassar hanya Rp 500 miliar. Belum cukup tiga tahun sudah bisa naik Rp 1 triliun. “Kita akan terus berusaha bisa mencapai Rp 2 triliun di periode kedua, setuju ?,” teriak Danny dijawab setuju ratusan warga.

Agar tidak ada masalah warga yang terlewatkan, Danny meminta setiap warga mengisi 8 permasalahan penting dan mendesak untuk diselesaikan. Dalam lembaran Instagram DIAmi. Semua usulan warga ini akan menjadi pekerjaan bagi pasangan DIAmi jika diberikan amanah di periode kedua memimpin Makassar. *

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.