Dandim 0206 Dairi Serahkan SK Pengurus GMKB FKPPI Kepada Abdi Manullang SH

Dandim 0206 Dairi Serahkan SK Pengurus GMKB FKPPI Kepada Abdi Manullang SH

Ket Foto : Komandan Kodim 0206 Dairi Letkol Arh Adietiya Yuni Nuttono SH ,diwaki Kasdim 0206 Dairi Mayor Inf Sunarto saat menyerahkan SK Kepengurusan dan Menyematkan Tanda Jabatan Kepada Abdi Manulang SH sebagai Ketua PC GM KB FKPPI Dairi, Jumat (25/6/2021) di Aula Data Makodim Dairi.

Kartumerahnews.com – Komandan Kodim 0206 Dairi Letkol Arh Adietya Yuni Nurtono SH melalui Kepala Staf Kodim 0206 Dairi Mayor Inf Sunarto, Jumat (25/6/2021) menyerahkan SK Kepengurusan Generasi Muda Keluarga Besar (GMKB) FKPPI Dairi Masa Bakti 2021-2024, sekaligus menyematkan tanda jabatan kepada Ketua GM KB FKPPI Abdi Manullang SH.

Bacaan Lainnya

Acara Penyerahan SK tersebut disaksikan  Oleh Pasi Intel Kodim 0206 Dairi Kapten Inf A.Siregar,Danramil 01 Sumbul Kapten Inf T. Situmorang,Pasiter Dim 0206 Dairi ,Ketua PC Keluarga Besar FKPPI Dairi Boby Rahman Manik,Sekjen PC KB FKPPI Dairi Anggiat Sitompul beserta seluruh Pengurus Cabang FKPPI 0206 Dairi,bertempat di Aula Data Makodim 0206,Jalan SM Raja Sidikalang.

Dalam sambutanya, Kasdim Dairi Mayor Inf Sunarto,mengatakan bahwa penyerahan SK Kepengurusan Generasi Muda Keluarga Besar FKPPI 0206 Dairi ini,adalah salah satu program kerja Pengurus Cabang Keluarga Besar FKPPI baik Pusat maupun faerah dalam rangka mengembangkan Sayap ke Organisasian di Seluruh Tanah Air.

FKPPI merupakan Organisasi Putra Putri TNI/ Polri di bawah Binaan TNI/ Polri di jajaran masing-masing Generasi Muda Keluarga Besar FKPPI merupakan sayap dari Keluarga Besar FKPPI yang pengurusnya merupakan Anak-anak TNI/Polri yang Umurnya di Bawah 40 tahun.

Kasdim 0206 Dairi berharap dengan diserahkannya SK Kepengurusan GM Keluarga Besar FKPPI ini, kiranya pengurus yang diberi amanah dapat menjalankan roda Organisasi sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga, melakukan pendekatan terhadap masyarakat sehingga dan dapat bekerja sama dengan pemerintahan dan nantinya dapat lebih bersinergi.

“Adik adik adalah Generasi Muda Yang Diharapkan Bangsa,Amanah ini harus kalian jalankan agar Organisasi ini dapat berkembang dan berjalan sesuai harapan para Pembina dan Pengurus Pusat.,” tutup Kasdim.

Pada kesempatan yang sama,Abdi Manullang SH,mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pembina GM KB FKPPI  Bapak Dandim 0206 Dairi dan Jajaranya,juga  kepada Pengurus Cabang  Keluarga Besar FKPPI 0206 Dairi yang di Ketuai Boby Rahman Manik,yang telah memberikan amanah mengemban tugas kepada Abdi sebagai Ketua PC  Generasi Muda Keluarga Besar FKPPI 0206 Dairi.

“Amanah ini akan saya jalankan bersama pengurus GM KB FKPPI lainya,dan kami berharap pembinaan dan arahan agar nantinya kami dapat membesarkan Organisasi yang kita cintai ini bersama,” ucap Abdi.

Adapun nama nama Pengurus Cabang Generasi Muda Keluarga Besar FKPPI 0206 Dairi adalah,Menjabat sebagai  Ketua Abdi Manullang SH,Sekretaris Tumpal P.Purba dan bendahara adalah Ependi Prasetio. (MC/Red)

Pos terkait