Ciptakan Kamseltibcarlantas, Unit Lantas Polsek Bagan Sinembah Gelar KRYD.

Ciptakan Kamseltibcarlantas, Unit Lantas Polsek Bagan Sinembah Gelar KRYD.

 

Bacaan Lainnya

Bagan Sinembah l Radar Istana. Com

Dalam rangka menciptakan Kamseltibcarlantas di wilkumnya, Unit lantas Polsek Bagan Sinembah melaksanakan giat KRYD di Jl. Lintas Riau-Sumut km 10 Jaya Agung dan di Jl. Lintas Riau-Sumut km 04 bahtera makmur. Selasa (10/08). 

Unit Lantas Polsek Bagan Sinembah juga menghimbau kepada pemakai jalan agar jangan melanggar rambu rambu lalu lintas sehingga tidak menimbulkan kecelakaan serta kemacetan arus lalu lintas .

Sesuai arahan Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo, SIK, SH mengatakan giat KRYD ini di lakukan supaya pemakai jalan dapat lebih nyaman dalam berkendara dan Polri siap melayani dan mengamankan segala bentuk kegiatan masyarakat agar masyarakat merasa aman dan nyaman.

“Dengan adanya pelaksanaan kegiatan ini, diharapkan kepada masyarakat pengguna jalan merasa aman dan nyaman serta lancar dalam bekerja dan melaksanakan aktifitas”, ungkap Kapolsek melalui Kanit Lantas AKP Syafyandra, SH. 

Giat yang dilakukan berupa patroli dengan Hunting System  dengan gatur lalin didaerah rawan macet dan rawan laka jalan Jend Sudirman bagan batu.

Dengan personil, Aiptu Sahat Simamora

,Aipda Kasno. S dan Briptu Mulyadi , hasil yang diharapkan adalah terciptanya Kamseltibcarlantas di seputaran lokasi, antisipasi terjadinya pelanggaran berlalu lintas,antisipasi terjadinya Laka lantas,agar masyarakat merasakan aman dan nyaman dengan kehadiran petugas Kepolisian.

Selama proses pelaksanaan tugas situasi berjalan aman dan lancar. ( taufik).

Pos terkait