Cegah Penyebaran C 19, Kanit Lantas Polsek Bagan Sinembah Gencar Giat PPKM Level 3 di Pasar.

 

Bacaan Lainnya

Bagan Sinembah l Radar Istana. Com. 

Kanit Lantas Polsek Bagan Sinembah Polres Rohil AKP Syafyandra, SH gencar melakukan giat PPKM di Pasar tradisional Bagan batu, kecamatan Bagan Sinembah. 

Giat ini sebagai upaya menekan timbulnya cluster baru di wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah. 

Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo, SIK. SH terus mengintruksikan jajarannya agar gencar melaksanakan ops yustisi dalam menekan laju Covid 19.

Berbagai tempat yang mengundang keramaian pun gencar dilakukan giat himbauan dalam mengajak masyarakat untuk menerapkan disiplin Prokes. 

Seperti di lokasi pusat perbelanjaan, Pasar Tradisional Bagan Batu , kecamatan Bagan Sinembah, Jl. Jenderal Sudirman. Rabu Pagi (19/08).

Personil Polsek Bagan sinembah mengajak pengunjung yang ada di lokasi wisata tersebut agar  selalu menerapkan Prokes, demi menjaga dan mengantisipasi penyebaran Covid 19.

” Kita terus melakukan giat operasi yustisi, hal ini sebagai upaya dalam mencegah penyebaran Covid 19 , dan kami juga mengingatkan kepada pemilik lokasi wisata agar selalu melengkapi tempat wisata nya dengan fasilitas Prokes, dan membuat spanduk penerapan disiplin Prokes kepada pengunjung, dengan tetap melakukan 3 M, ” Ungkap Kapolsek Bagan sinembah melalui kasi humasnya. 

Giat himbauan dan penataan pedagang di pasar tradisional Bagan Batu ini dipimpin oleh AKP Syafyandra, SH, Kanit Lantas Polsek Bagan Sinembah bersama personil lainnya.  ( taufik).

Pos terkait