Bupati Jombang Ikuti Munajat Takbir Nasional Idul Adha1442H Secara Virtual

Bupati Jombang Ikuti Munajat Takbir Nasional Idul Adha1442H Secara Virtual

Bacaan Lainnya

Jombang Koranpatroli  com _ Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab Bersama Sekdakab Jombang, DR. Akh. Jazuli, Asisten 3 dan Kabag Prokopim mengikuti Munajat dan Takbir Nasional secara virtual bersama Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dari ruang kerja Bupati Jombang, Senin (19/07/21) malam.

Munajat dan Takbir Nasional dalam dangka menyambut Idul Adha 1442H, Mengetuk Pintu Langit dengan tema “Indonesia Sehat & Bangkit” dipimpin oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah dari Gedung Negara Grahadi tersebut langsung dari Masjid Al-Akbar Surabaya dan diikuti secara virtual oleh masyarakat.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh KH. Anwar Mansyur, KH. Agoes Ali Masyhuri, Hj. Khofifah Indar Parawansa, Gus Miftah, Ust. A. Muzakki Al-Hafidz, Anang Hermansyah, Atta Halilintar, Aurel juga ada Raffi Ahmad.

Momentum Munajat dan Takbir Nasional secara virtual diharapkan mampu menyelesaikan dan mengendalikan Covid19 dibumi ini dengan mengajak semua elemen masyarakat untuk ikut munajat dan takbir menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 H. Masyarakat juga diharapkan untuk melaksanakan ikhtiar batin dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dan mendapatkan vaksinasi.

Usai Mengikuti Munajat dan Takbiran Virtual bersama Gubernur Jawa Timur, Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab melanjutkan mengikuti kegiatan takbiran virtual dengan KH. Nur Hadi (Mbah Bolong) dan seluruh Majelis Seribu Rebana di Kabupaten Jombang masih dari ruang kerja.

Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab dalam kesempatan tersebut mensosialisasikan pelaksanaan sholat Idul Adha 1442 H serta tata cara menyembelih hewan kurban di massa pandemi Covid-19 sebagaimana telah ditentukan dalam Surat Edaran Menteri Agama No. 17 Tahun 2021 dan SE Gubernur Jawa Timur.

“Tetap patuhi protokol kesehatan yang sudah ditentukan. Kita tidak menjaga kebersihan kita sendiri, tapi kita juga menjaga kesehatan dan keselamatan orang disekitar kita. Semoga badai ini berlalu, Aamiin”, tutur Bupati Jombang Hj. Munjidjah Wahab.(Dd/hk) patroli

Pos terkait