Bupati dan Wakil Bupati Bursel Mintakan Ruangan Kerja Harus Bersih Dan Nyaman

Bupati dan Wakil Bupati Bursel Mintakan Ruangan Kerja Harus Bersih Dan Nyaman


NAMROLE – Kartumerahnews.com.
Bupati dan Wakil Bupati Buru Selatan Safitri Malik Soulisa dan Gerson Eliezer Selsily -SMS-GES- melakukan Sidag perdana di Sekertariat Setda, seluruh ruangan kerja dimasukinya. 

Bacaan Lainnya

Dalam sidag itu, Safitri Malik dan Gerson Selsily memintakan kepada para ASN maupun pegawai tidak tetap (PTT) agar dapat memperhatikan kenyamanan dalam ruang kerja agar dapat betah dalam kerja.

Sebutnya, jika ruangan kerja ditata secara baik dan nyaman, maka maka pegawai akan betah dalam ruangan dalam bekerja.

“Harus punya petugas kebersihan sendiri, jangan dari Bagian Umum. Ruangan kerja harus bersih dan indah dan nyaman dalam kerja, karena bupati ini perempuan, maka harus indah,” ujar Safitri kepada para pegawai yang mereka temui, Selasa (29/6)

Dikatakan juga bahwa, di situasi pandemi covid-19, maka ruangan kerja ditata secara baik agar merasa nyaman sehingga para pegawai lebih betah berada di dalam ruangan kerja.

Didampingi Kabag Umum Semi Teslatu, Bupati dan Wakil Bupati melihat situasi ruangan kerja ASN yang masih kurang fasilitas kerja, akan secara perlahan memperhatikannya untuk sebuah perubahan yang lebih baik lagi.

“Mau perubahan tidak, kalau mau perubahan, pertama-tama dari diri kita dulu. Bikin ruangan kerja agar nyaman, harus bersih, harus ada petugas kebersihan,” sebut Bupati.

Selain kenyamanan ruangan kerja pegawai, banyaknya PTT pada satu ruangan jadi perhatian mereka berdua. Bupati katakan akan berdayakan mereka, menempatkan sebagian di pendopo Wakil Bupati.

Memang bedah antara bupati laki-laki dan perempuan. Walaupun sebagai Bupati, naluri seorang ibu rumah tangga selau ada untuk memperhatikan hal-hal yang terkecil.

Kebersihan dan kenyamanan sangat diperhatikannya, dan hal itu ia tekankan kepada para ASN, dan harus di mulai dari diri sendiri, dari dalam ruangan kerja sehingga masyarakat yang datang bisa terasa nyaman. (AZMI)

Pos terkait