Bupati Bogor Ade Yasin akan Fokus Memperbaiki Sektor Riil

Bupati Bogor Ade Yasin akan Fokus Memperbaiki Sektor Riil

Bogor,( Kartumerahnews.com) – Bupati Bogor Ade Yasin tegaskan akan fokus perbaiki sektor riil yang lesu melalui empat program yakni peningkatan daya beli masyarakat, peningkatan kesempatan kerja, peningkatan produksi dan pemasaran, serta penguatan dunia usaha. Itu diungkapkan saat Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Kemerdekaan RI di Lapangan Tegar Beriman Kabupaten Bogor, Selasa (17/8).

Bacaan Lainnya

“Setiap jalur pertumbuhan ekonomi harus mendorong untuk menggerakan kembali perekonomian dan memperbaiki sektor riil yang lesu,” ungkapnya.

Dirinya juga mengajak seluruh masyarakat untuk menggunakan produk UMKM, membeli produk UMKM, merupakan wujud cinta tanah air. Sebuah langkah kecil akan tetapi jika dilakukannya bersama-sama akan membantu menggerakan sektor UMKM dan mendorong perekonomian nasional pulih lebih cepat. Tidak pernah ada upaya yang terlalu kecil untuk membuat perubahan ke arah yang lebih baik.

“Kita adalah bangsa yang tangguh dan kita membutuhkan para pejuang tangguh. Pejuang pandemi, pejuang vaksinasi, pejuang desa, pejuang pendidikan, pejuang UMKM, pejuang pertumbuhan dan pemulihan sosial ekonomi. Ayo bangkitlah pejuang tangguh korbankan terus semangat perjuangan dan pengabdian menjadi manusia bermanfaat bagi masyarakat bangsa dan negara,” kata Ade Yasin.(zay)

Pos terkait